Sukses

NBA: Knicks Rekrut Saudara Ipar Obama

Knicks membajak saudara ipar Obama dari Bucks.

Liputan6.com, New York- New York Knicks dikabarkan berhasil membajak petinggi Milwaukee Bucks Craig Robinson. Pria 55 tahun itu merupakan saudara ipar dari mantan presiden Amerika Serikat Barrack Obama. 

Di Madison Square Garden, Robinson akan mendapat peran penting. Dia bertugas mengusuri perkembangan pemain dan sebagai general manajer untuk tim development league Knicks, Westchester. Demikian diberitakan The Vertical.

Masuknya Robinson termasuk salah satu langkah Knicks membenahi tim usai mendepak Phil Jackson sebagai presiden klub. Posisi Jackson digantikan Steve Mills. Sedangkan Scott Parry menjabat sebagai GM.

Selain membenahi tim, Knicks juga akan merombak tim. Mereka berencana melepas Carmelo Anthony. Mereka berminat mendatangkan point guard Cleveland Cavaliers Kyrie Irving.

Untuk mendapatkan Irving, Knicks ingin memberikan Anthony kepada Cavaliers. Namun Anthony kabarnya tidak berniat pindah ke Cavaliers dan lebih memprioritaskan bergabung dengan Houston Rockets.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.