Sukses

Arda Turan Menuju Pintu Keluar Barcelona

Liputan6.com, Barcelona- Gelandang serang Turki Arda Turan selangkah lagi akan meninggalkan Barcelona. Turan bakal kembali ke negaranya guna membela mantan klubnya Galatasaray.  

Pemain 30 tahun itu tidak mampu menembus tim utama Barcelona sejak dibeli dari Atletico Madrid dua tahun lalu. Turan kalah bersaing dengan trio MSN (Lionel Messi, Luis Suarez dan Neymar).

Dia cuma bermain 36 kali di La Liga dengan menyumbangkan lima gol saja. Kepergian Neymar ke PSG tak mengubah nasib Turan. Pelatih baru Barcelona Ernesto Valverde tidak memasukkan Turan dalam perencanaannya.

Menurut laporan Sport, Turan bakal segera bergabung kembali dengan Galatasaray. Dia hanya akan dipinjam Galatasaray selama satu musim dengan biaya 2,2 juta pound sterling.

Turan sebenarnya sempat dikaitkan dengan beberapa klub Inggris. Arsenal dan Liverpool kabarnya berminat. Namun, kedua klub tersebut ternyata belum mengajukan tawaran resmi.

Pria 30 tahun itu mengawali karier profesionalnya bersama Galatasaray. Bersama klub yang bermarkas di Istanbul itu, Turan tampil 197 kali dengan menyumbang 45 gol.

Artikel Selanjutnya
Cuplikan Video Barcelona Gasak Real Betis
Artikel Selanjutnya
Pique Kesal Barcelona Jadi Bulan-bulanan Real Madrid