Sukses

Saksikan Live Streaming Piala Super Eropa

Real Madrid dan MU akan berhadapan di Piala Super Eropa.

Liputan6.com, Skopje - Dua tim elite Eropa: Real Madrid (Spanyol) dan Manchester United (MU) akan bertemu di Makedonia. Keduanya akan saling berhadapan di ajang Piala Super Eropa di Stadion Philip II Arena, Skopje, Rabu (9/8) dinihari.
Real Madrid datang dengan gelar juara Liga Champions 2016/17. Sedangkan MU hadir berstatus kampiun Liga Europa.

Sayangnya, MU datang ke Skopje dengan dibayangi rapor buruk. Dalam tiga kali kesempatan berlaga di Piala Super Eropa, mereka hanya sekali memenangi trofi tersebut. Berbeda dengan Real Madrid yang sudah tiga kali kampiun dari lima kesempatan.

Manajer MU, Jose Mourinho memiliki motivasi khusus di laga Piala Super Eropa ini. Mou ingin sekali mengalahkan mantan klubnya tersebut. Bukan lantaran pernah didepak Madrid, tetapi lebih kepada rapor pertemuan.

Mourinho belum pernah menang dari Los Blancos dalam empat pertemuan sepanjang karier kepelatihannya. Selain itu, MU juga perlu memperbaiki catatan pertemuan dengan penguasa La Liga tersebut. Dalam 10 pertemuan di pentas Eropa dengan Madrid, MU hanya menang dua kali dan menelan empat kekalahan.

Untuk dapat menyaksikan live streaming laga Piala Super Eropa silakan klik di sini...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini