Sukses

Perisic Diincar MU, Inter Milan Kejar Bintang Leicester

Liputan6.com, Jakarta Inter Milan kemungkinan ditinggal salah satu pemain bintangnya, antara Ivan Perisic atau Antonio Candreva. Pelatih Luciano Spalletti mulai menyiapkan calon penggantinya. 

Corriere dello Sport melaporkan Inter tertarik mendatangkan pemain sayap Leicester City Riyad Mahrez jika salah satu diantara Perisic dan Candreva jadi pindah klub.

Perisic masih diincar oleh Manchester United. Setan Merah diperkirakan akan kembali mengajukan penawaran sebelum bursa transfer ditutup 31 Agustus nanti. Sedangkan Candreva diburu oleh Chelsea.

Peluang Inter mendapatkan Mahrez terbuka lebar. Pemain asal Aljazair itu memang ingin pindah klub musim panas ini. Mahrez merasa sudah saatnya bergabung dengan klub yang lebih besar daripada Leicester.

Meski Mahrez sudah meminta dijual, Leicester tidak mau menjualnya dengan harga miring. Leicester hanya mau menjual di atas 50 juta pound.

Inter Milan harus bersaing dengan AS Roma dan Arsenal yang kabarnya juga berminat kepada Pemain Terbaik Liga Inggris dua musim lalu itu.

Artikel Selanjutnya
Manchester City Siap Tampung Bek Buangan MU
Artikel Selanjutnya
MU Belum Menyerah Dapatkan Perisic