Sukses

Juventus dan Roma Bertukar Pemain?

Liputan6.com, Turin- Juventus siap mengajak AS Roma untuk bertukar pemain sebelum bursa transfer musim panas ditutup 31 Agustus 2017. I Bianconeri membidik bek Roma Kostas Manolas. 

Media Italia, La Republicca, melaporkan Juventus bersedia memberikan pemain sayap Juan Cuadrado untuk memuluskan kepindahan Manolas. Juve akan menambahkan uang tunai kepada Roma.

Tawaran ini diharapkan akan membuat Roma tergiur. Pasalnya klub asuhan Eusebio Di Francesco itu sedang butuh pemain sayap baru untuk menggantikan Mohammed Salah yang pindah ke Liverpool.

Roma awalnya ingin bintang Leicester Riyad Mahrez yang menggantikan Salah. Namun Roma gagal mencapai kesepakatan dengan Leicester. Cuadrado bisa menjadi alternatif yang tepat.

Juventus sangat menginginkan Manolas karena sedang butuh bek baru. Manolas diproyeksikan untuk menggantikan Leonardo Bonucci yang dibajak AC Milan.

Pelatih Juventus Massimilaino Allegri merasa butuh bek baru lagi setelah melihat hasil burukj yang didapat Gianluigi Buffon dan kawan-kawan di pramusim.

Artikel Selanjutnya
5 Klub yang Hobi Jual Pemain Terbaik Tiap Tahun
Artikel Selanjutnya
4 Klub yang Sering Kehilangan Pemain Kunci