Sukses

MU Diprediksi Berjaya di Musim 2017-2018

Neville yakin MU akan sukses karena Mourinho membeli pemain-pemain kesukaannya.

Liputan6.com, Manchester- Mantan kapten Manchester United (MU) Gary Neville puas dengan pembenahan yang dilakukan mantan klubnya itu di bursa transfer musim panas ini. Neville optimistis musim depan Setan Merah bakal meraih kesuksesan. 

MU musim panas ini melakukan pembelian tiga pemain baru yakni Victor Lindelof, Romelu Lukaku dan Nemanja Matic. Mereka menghabiskan sekitar 150 juta pound untuk merekrut ketiga pemain tersebut.

Masih ada satu pemain baru lagi yang mungkin didatangkan MU. The Red Devils menghamburkan uang banyak karena musim lalu hanya finis di posisi enam klasemen Liga Inggris.

Masuknya tiga pemain baru ini menurut Neville telah membuat skuat MU cukup kuat untuk bisa bersaing dalam perburuan gelar juara Liga Inggris. Neville melihat Mourinho akan bisa membuat MU berjaya di musim 2017/2018 karena skuat yang dimiliki saat ini sesuai keinginannya.

"Manchester United terlihat kuat dan tangguh dan lebih seperti timnya Jose Mourinho. Saya pikir musim lalu ada pergerakan dari bagaimana tim bermain di bawah sisi Louis van Gaal dan saya pikir ini akan menjadi timnya Mourinho," ujar Neville kepada Sky Sports.

Kehadiran Matic dan Lukaku yang paling disorot Neville. Dia yakin Matic dan Lukaku akan bisa mengubah MU musim depan.

"Anda bisa melihat lebih banyak dari apa yang dia biasanya lakukan dengan Matic dan Lukaku datang, memastikan tulang punggung tim benar-benar kuat dan tangguh dan memiliki kekuatan fisik untuk menghadapi Liga Inggris. Jadi saya pikir mereka dalam posisi yang benar-benar bagus. Skuat ini terlihat kuat."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

  • Gary Neville