Sukses

Susunan Pemain Real Madrid Vs MU: Bale Starter, Ronaldo Cadangan

Liputan6.com, Skopje - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, menurunkan Gareth Bale sejak menit awal pada laga Piala Super Eropa 2017 melawan Manchester United (MU) di Philip II Arena, Skopje, Rabu (9/8/2017) dini hari WIB.

Dengan begitu, Zidane hanya melakukan satu perubahan dari starting XI saat Real Madrid mengalahkan Juventus 4-1 pada final Liga Champions 2016/2017, Juni lalu.

Bale menggantikan Cristiano Ronaldo yang belum bugar. Ronaldo baru bergabung dan melewatkan pramusim karena mendapat waktu libur tambahan. Pada partai di Cardiff, Wales, giliran Bale yang tidak fit 100 persen karena baru pulih cedera.

Tidak seperti Los Blancos yang berpegang pada tim teruji, MU menurunkan tiga muka anyar yang mereka rekrut di bursa transfer musim panas ini. Victor Lindelof, Nemanja Matic, dan Romelu Lukaku beraksi diandalkan pelatih Jose Mourinho.

Real Madrid berusaha mempertahankan Piala Super Eropa yang mereka rebut tahun lalu. Pada 2016, raksasa Spanyol ini mengalahkan Sevilla 3-2 melalui perpanjangan waktu.

1 dari 2 halaman

Susunan Pemain:

Real Madrid: Navas, Carvajal, Ramos, Varane, Marcelo, Casemiro, Kroos, Modric, Isco, Bale, Benzema

MU: De Gea; Valencia, Lindelof, Smalling, Darmian; Matic, Herrera, Pogba; Mkhitaryan, Lingard, Lukaku

 

Artikel Selanjutnya
4 Poin dari Laga Real Madrid Vs Barcelona di Piala Super Spanyol
Artikel Selanjutnya
Susunan Pemain Real Madrid Vs Barcelona: Asensio Gantikan CR7