Sukses

Babak I: Real Madrid Hanya Cetak 1 Gol ke Gawang MU

Liputan6.com, Skopje - Real Madrid memimpin 1-0 atas Manchester United (MU) pada babak pertama laga Piala Super Eropa 2017 di Philip II Arena, Skopje, Rabu (9/8/2017) dini hari WIB.

Meski memiliki banyak peluang, Real Madrid hanya mencetak satu gol ke gawang MU melalui Casemiro.

Mengandalkan tim mapan, Real Madrid tanpa kesulitan menguasai pertandingan begitu wasit Gianluca Rocchi meniup peluit. Di menit kedua, Gareth Bale sudah mendapat kesempatan. Namun sepakannya melenceng.

Pada menit ke-16, Los Blancos kembali mengancam dengan tandukan Casemiro. Sayang, menyambut sepak pojok Toni Kroos, usaha gelandang asal Brasil itu masih membentur mistar gawang.

Tidak terima ditekan, MU kemudian langsung melancarkan serangan balik. Namun, tendangan Paul Pogba diblok bek Los Blancos.

Tekanan Real Madrid akhirnya membuahkan hasil pada menit ke-24. Bek kanan Dani Carvajal melepas umpan silang ke area berbahaya. Berbau offside, Casemiro melepas tendangan langsung tanpa bisa dihentikan David de Gea.

Dalam keadaan memimpin, anak asuh Zinedine Zidane makin mendikte pertandingan dengan MU sulit keluar dari tekanan. The Red Devils tidak bisa menciptakan peluang bersih.

MU sempat menguasai laga selepas water break. Namun, mereka akan tertinggal dua gol jika saja De Gea tidak mementahkan tendangan Karim Benzema pada menit ke-43.

Artikel Selanjutnya
Bungkam Leicester, Rapor MU Masih Sempurna
Artikel Selanjutnya
Ronaldo Cetak Gol, Real Madrid Raih Trofi Santiago Bernabeu