Sukses

Bayern Munchen Pernah Lewatkan Kesempatan Boyong Neymar

Liputan6.com, Munchen- Neymar kini tercatat sebagai pemain termahal di dunia. Dia melampaui rekor yang tahun lalu dibuat gelandang Manchester United, Paul Pogba.

Bintang asal Brasil itu ditebus PSG dari Barcelona dengan harga 222 juta euro, atau setara 3,4 triliun. Dia langsung diikat kontrak selama lima tahun. 

Menengok begitu mahalnya harga Neymar sekarang, mungkin Bayern Munchen, menjadi pihak yang paling menyesal. Usut punya usut, rupanya dulu The Bavarian pernah melewatkan begitu saja kesempatan mendatangkan penyerang 25 tahun itu.

Fakta tersebut diungkap oleh agen Predrag Racki. Menurutnya Munchen bisa memboyong Neymar dengan harga 24 juta euro pada 2010 lalu.

"Kami mempertemukan agen Neymar, Wenger Ribeiro dengan direktur Munchen, Chistian Nerlinger pada musim dingin 2010. Neymar masih 17 tahun dan bertubuh kurus. Tapi dia punya skill dan teknik luar biasa," kata Racki.

"Dua kali kami membahas Neymar ditelepon dan Nerlinger tahu pemain itu punya masa depan bagus. Sayangnya, semua mentok di harga," sambungnya dikutip Goal.

Racki menjelaskan, Neymar dan Santos meminta tebusan 24 juta euro, sudah termasuk bonus. Sayangnya, Bayern Munchen menolak karena merasa angka itu masi terlalu tinggi buat pemain yang belum mencapai usia 18 tahun.

Artikel Selanjutnya
Alves Bujuk Neymar ke PSG Saat Pernikahan Messi
Artikel Selanjutnya
Eks Pemain Munchen Kritik Ancelotti