Sukses

Barcelona akan Hati-Hati Gunakan Uang Penjualan Neymar

Liputan6.com, Barcelona- Presiden Barcelona, Josep Bartomeu, sudah punya rencana dengan uang hasil penjualan Neymar. Dia memastikan akan memakai dana tersebut untuk belanja pemain.
 
Cuma, berita kurang sedapnya. Pundi-pundi sebesar 222 juta euro, setara Rp3,4 miliar, tidak seluruhnya akan digunakan untuk belanja pemain anyar. 

 
Sementara untuk penggawa baru, Bartomeu bisa memberi garansi. Tapi dia menolak membeberkan berapa jumlah dan siapa yang bakalan bergabung.  
 
"Saya tidak bisa bilang siapa yang akan datang. Tapi setelah Nelson Samedo dari Benfica, bakalan ada pemain lain yang segera bergabung," kata Bartomeu.
 
"Kami akan menginvestasikan dana 222 juta euro itu secara wajar. Kami melakukan investasi pemain dan asset, tapi tidak sepenuhnya dihabiskan untuk belanja penggawa anyar," tegasnya dikutip Sport.
 
Sebelumnya Barcelona dikabarkan langsung melobi dua pemain setelah kepergian Neymar. Mereka adalah Philippe Coutinho dan Ousmane Dembele. Untuk keduanya, Los Azulgranas dikabarkan harus menggelontorkan dana hingga 180 juta euro.
 
Artikel Selanjutnya
Bartomeu: Jual Neymar, Barcelona Kembali ke Tradisi
Artikel Selanjutnya
Barcelona Akui Kegagalan Rekrut Di Maria