Sukses

Kalah Piala Super Eropa, Mourinho Berikan Medali ke Fans Bocah MU

Liputan6.com, Skopje - Pelatih Manchester United (MU), Jose Mourinho, memberi medali runner up Piala Super Eropa kepada seorang bocah yang beruntung.

MU harus mengakui keunggulan Real Madrid 1-2 di Philip II Arena, Skopje, Rabu (9/8/2017) dini hari WIB.

Casemiro dan Isco Alarcon mencetak gol bagi Los Blancos. Sedangkan Romelu Lukaku menciptakan gol MU.

Mourinho mengaku tidak punya alasan khusus atas tindakannya ini. Dia hanya ingin memberi kenang-kenangan kepada bocah tersebut.

"Bagi saya, medali tidak berarti banyak. Bahkan ketika menang saya juga tidak menyimpannya. Maka bayangkan makna benda itu ketika saya kalah!" kata Mourinho, dikutip situs resmi klub.

"Berbeda dengan fans. Saya melihat anak berseragam MU dan menghibahkan medali kepadanya. Saya tidak tahu dia datang dari mana. Tapi, kini anak itu akan selalu mengingat laga tadi," sambungnya.

1 dari 2 halaman

Rekor Buruk Mourinho

Kekalahan dari Real Madrid sekaligus memperpanjang rekor buruk Mourinho di Piala Super Eropa. Selain 2017, dia juga gagal berjaya pada dua kesempatan sebelumnya.

Menangani FC Porto, Mourinho harus mengakui keunggulan AC Milan di Piala Super 2003. Bersama Chelsea, tim asuhannya menyerah adu penalti melawan Bayern Munchen pada pertarungan satu dekade kemudian.

Artikel Selanjutnya
PHOTO: Kegembiraan Pemain Real Madrid Raih Juara Piala Super Spanyol 2017
Artikel Selanjutnya
Ini Ambisi Pogba Bersama MU di Liga Inggris