Sukses

Terkait Bale, Pelatih MU Kibarkan Bendera Putih

Liputan6.com, Skopje - Pelatih Manchester United (MU), Jose Mourinho, angkat tangan terhadap perburuan winger Real Madrid, Gareth Bale. Dia tidak akan mengajukan penawaran karena merasa sia-sia.

Bale merupakan salah satu pemain incaran MU pada bursa transfer musim panas ini.

"Saya pikir Real Madrid berniat mempertahankannya. Begitu pula pelatih (Zinedine Zidane) dan saya kira juga dari dirinya secara pribadi," ujar Mourinho, dilansir Manchester Evening News. "Game over. Kami tidak bakal bertindak karena Bale bakal bertahan."

Bale sebelumnya dikabarkan bakal dijual Real Madrid untuk memfasilitasi kedatangan Kylian Mbappe dari AS Monaco.

Menanggapi isu itu, Mourinho menyatakan kesiapan The Red Devils mengajukan penawaran jelang Piala Super Eropa. Namun, dia baru mau bergerak jika merasa Los Blancos tidak membutuhkan jasa Bale.

Mourinho menyebut status Bale pada Piala Super Eropa sebagai acuan. Jika mantan penggawa Tottenham Hotspur itu tidak bermain sejak menit pertama, maka dia menganggap Real Madrid berniat menjualnya.

Dengan sikap ini, Mourinho tidak mengindikasikan manuver MU pada sisa bursa transfer. Mereka sebelumnya sudah merekrut Victor Lindelof, Romelu Lukaku, dan Nemanja Matic.

Artikel Selanjutnya
Protes Wasit, Fans Real Madrid Siap Putihkan Bernabeu
Artikel Selanjutnya
Gelombang Protes Bakal Warnai Duel Real Madrid Vs Barcelona