Sukses

Zidane Sanjung Bintang Kemenangan Real Madrid

Namun, kontrak Isco bersama Real Madrid berakhir 2018.

Liputan6.com, Skopje - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, menyanjung Isco Alarcon. Dia pun berharap manajemen bergerak cepat untuk memperpanjang kontrak anak asuhnya.

Isco jadi bintang kesuksesan Real Madrid mengalahkan Manchester United pada Piala Super Eropa 2017.

Dia mencetak salah satu gol kemenangan 2-1 pada pertandingan di Philip II Arena, Skopje, Rabu (9/8/2017) dini hari WIB. Penampilannya pun membuahkan penghargaan man of the match.

"Isco semakin membaik. Dia memiliki gaya unik. Saya kira dia pantas mendapat kontrak baru," kata Zidane, dilansir AS.

Ikatan kerja Isco di Real Madrid bakal berakhir pada 2018. Artinya, Los Blancos tidak akan uang jika dirinya tidak memperpanjang komitmen.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Status di Tim Utama

Pada pertengahan 2016/2017, Isco menekankan rencana pergi karena minim waktu bermain. Dia tidak puas hanya duduk di bangku cadangan karena keberadaan trio BBC, yakni Cristiano Ronaldo, Gareth Bale, atau Karim Benzema.

Namun, cedera Bale memberinya ruang untuk unjuk gigi. Dia memainkan peran penting pada keberhasilan Los Blancos menjuarai La Liga dan Liga Champions.

Meski begitu, belum diketahui posisinya jika trio BBC fit. Pada Piala Super Eropa, Isco bermain karena Ronaldo baru bergabung setelah masa liburannya diperpanjang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.