Sukses

Zidane Sanjung Bintang Kemenangan Real Madrid

Liputan6.com, Skopje - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, menyanjung Isco Alarcon. Dia pun berharap manajemen bergerak cepat untuk memperpanjang kontrak anak asuhnya.

Isco jadi bintang kesuksesan Real Madrid mengalahkan Manchester United pada Piala Super Eropa 2017.

Dia mencetak salah satu gol kemenangan 2-1 pada pertandingan di Philip II Arena, Skopje, Rabu (9/8/2017) dini hari WIB. Penampilannya pun membuahkan penghargaan man of the match.

"Isco semakin membaik. Dia memiliki gaya unik. Saya kira dia pantas mendapat kontrak baru," kata Zidane, dilansir AS.

Ikatan kerja Isco di Real Madrid bakal berakhir pada 2018. Artinya, Los Blancos tidak akan uang jika dirinya tidak memperpanjang komitmen.

1 dari 2 halaman

Status di Tim Utama

Pada pertengahan 2016/2017, Isco menekankan rencana pergi karena minim waktu bermain. Dia tidak puas hanya duduk di bangku cadangan karena keberadaan trio BBC, yakni Cristiano Ronaldo, Gareth Bale, atau Karim Benzema.

Namun, cedera Bale memberinya ruang untuk unjuk gigi. Dia memainkan peran penting pada keberhasilan Los Blancos menjuarai La Liga dan Liga Champions.

Meski begitu, belum diketahui posisinya jika trio BBC fit. Pada Piala Super Eropa, Isco bermain karena Ronaldo baru bergabung setelah masa liburannya diperpanjang.

Artikel Selanjutnya
Zidane: Tak Ada Tim B di Real Madrid
Artikel Selanjutnya
Data dan Fakta Usai Real Madrid Pecundangi Barcelona