Sukses

Ini Target Striker Anyar Persija

Persija mendatangkan Reinaldo Costa dari PSM Makassar.

Jakarta Reinaldo Costa mengungkapkan target setelah resmi membela Persija Jakarta. Mantan striker PSM Makassar tersebut ingin mencetak gol banyak gol dan mempersembahkan gelar bagi Macan Kemayoran.

Striker asal Australia itu cukup produktif bersama PSM sepanjang paruh pertama Liga 1 2017. Ia mencetak sembilan gol atau hanya terpaut empat gol dari Peter Odemwingie (Madura United) dan Sylvano Comvalius (Bali United), yang menempati daftar teratas top skorer Liga 1 2017.

"Target saya adalah mencetak gol sebanyak mungkin buat Persija. Soal topskorer atau assist saya berharap bisa mendapatkannya, namun yang paling penting bisa membawa tim ini juara," ucap Reinaldo saat diperkenalkan kepada publik di mes Persija, Halim Perdanakusuma, Jakarta, Selasa (8/8/2017).

Reinaldo pun senang bisa berkostum Tim Macan Kemayoran. Striker berusia 33 mengungkapkan Persija merupakan klub yang paling serius ingin memakai jasanya.

Alasan itu pula yang membuat ia akhirnya lebih memilih bergabung dengan Persija ketimbang Persib Bandung. Sebelumnya, Reinaldo memang ramai diberitakan jadi buruan Persib yang akhirnya mendatangkan kapten Timnas Chad, Ezechiel N'Douassel.

"Persija merupakan tim yang pertama berbicara dengan klub saya dan mereka sangat serius. Itu alasan saya memilih datang ke Persija," ucapnya.

"Saya juga bahagia bisa datang ke salah satu klub terbesar di Indonesia dengan basis fans yang besar," pemain yang dikontrak hingga akhir musim Liga 1 2017, menambahkan.

Reinaldo diperkirakan bakal melakoni debut bersama Persija saat menjamu Persiba Balikpapan pada pekan ke-19 di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Sabtu (12/8/2017).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.