Sukses

Isco Isyaratkan Bertahan Lebih Lama di Real Madrid

Liputan6.com, Skopje - Gelandang serang Real Madrid Isco mengisyaratkan bakal bertahan lebih lama di klub. Hal ini dikatakan usai Madrid menjuarai Piala Super Eropa mengalahkan Manchester United (MU) 2-1 pada Selasa (8/8/2017) waktu setempat.

Bertanding di Stadion Nacionalna Arena Filip II Makedonski, Skopje, Macedonia, pemain 25 tahun tersebut mencetak gol kedua dalam pertandingan, lewat assist Gareth Bale. Dia juga keluar sebagai pemain terbaik.

Seperti dilansir dari ESPN, pada Rabu (9/8), ia mengaku tengah merampungkan proses perpanjangan kontrak. Fakta ini menampik rumor keinginan Real Madrid menjual Isco demi mendatangkan Eden Hazard dari Chelsea.

"Kami sedikit lagi dekat dengan hal ini (perpanjangan kontrak) dan itu akan segera dilakukan," kata Isco.

Dalam kesempatan yang sama, pemain binaan akademi Valencia tersebut puas dengan performanya dan seluruh pemain Los Blancos dalam laga melawan MU. Baginya, kemenangan ditentukan dari atmosfer di ruang ganti klub.

"Permainan secara keseluruhan bagus. Kami yang unggul meski sedikit berjuang pada akhir pertandingan melawan tim kuat," kata Isco.

"Kami berpikir tentang masa kini dan masa depan. Kami tak terbiasa gagal dalam kesempatan besar. Ini juga karena suasana ruang ganti, menghadapinya bersama jauh lebih mudah. Kami sedang membangun sebuah tim pemenang dan kami menunjukkannya," ucapnya.

Real Madrid tak punya waktu lama untuk bersiap menghadapi Barcelona di ajang Piala Super Spanyol. Usai menjuarai Piala Super Eropa, mereka dijadwalkan melakoni laga El Clasico pada 14 Agustus 2017 mendatang di Camp Nou.

Saksikan video menarik berikut ini.

Artikel Selanjutnya
Gelandang Muda Real Madrid Ini Dapat 20 Tawaran
Artikel Selanjutnya
Alasan Sergio Ramos Minta Real Madrid Singkirkan Bale