Sukses

Presiden Real Madrid Komentari Rumor Transfer Gareth Bale

Liputan6.com, Madrid - Presiden Real Madrid Florentino Perez kembali menegaskan klubnya tidak berniat menjual Gareth Bale. Bale dianggapnya sebagai pemain penting yang ikut berperan dalam setiap kemenangan Madrid.

Dalam ajang Piala Super Eropa melawan Manchester United, Selasa (8/8/2017) malam waktu setempat, Bale turut menyumbangkan assist untuk gol kedua Madrid. Los Blancos menang 2-1 dan berhak atas trofi keempatnya di ajang ini.

"Setiap kemenangan penting bagi kami, tapi kami maju selangkah demi selangkah," kata Perez kepada wartawan, dilansir dari Soccerway.

Dia menyambung, "saya tidak berniat menjual Bale, dia penting bagi kami dan merupakan salah satu yang terbaik di dunia."

Mantan bintang Tottenham Hotspur tersebut memang terus dikabarkan bakal kembali ke Liga Inggris bersama MU. Namanya mencuat sebagai tumbal seandainya El Real berhasil mendapatkan wonderkid AS Monaco, Kylian Mbappe.

"Kami memiliki pemain hebat dan yang ada di pikiran saya dan Zidane setelah memenangi Liga Champions adalah untuk tak melakukan apa-apa dan bertahan dengan tim yang sama," kata Perez.

Bale dibeli Real Madrid pada Agustus 2013 dengan harga 101 juta euro dari Tottenham. Dia masih menjadi rekor pembelian termahal klub sepanjang masa di atas Cristiano Ronaldo (94 juta euro) dan James Rodriguez (75 juta euro).

Artikel Selanjutnya
Demi Rebut Dembele dari Barcelona, Real Madrid Siap Barter Pemain
Artikel Selanjutnya
Real Madrid Tak Akan Beli Pemain Lagi