Sukses

Presiden Real Madrid Komentari Rumor Transfer Gareth Bale

Real Madrid tak akan jual Gareth Bale kemanapun.

Liputan6.com, Madrid - Presiden Real Madrid Florentino Perez kembali menegaskan klubnya tidak berniat menjual Gareth Bale. Bale dianggapnya sebagai pemain penting yang ikut berperan dalam setiap kemenangan Madrid.

Dalam ajang Piala Super Eropa melawan Manchester United, Selasa (8/8/2017) malam waktu setempat, Bale turut menyumbangkan assist untuk gol kedua Madrid. Los Blancos menang 2-1 dan berhak atas trofi keempatnya di ajang ini.

"Setiap kemenangan penting bagi kami, tapi kami maju selangkah demi selangkah," kata Perez kepada wartawan, dilansir dari Soccerway.

Dia menyambung, "saya tidak berniat menjual Bale, dia penting bagi kami dan merupakan salah satu yang terbaik di dunia."

Mantan bintang Tottenham Hotspur tersebut memang terus dikabarkan bakal kembali ke Liga Inggris bersama MU. Namanya mencuat sebagai tumbal seandainya El Real berhasil mendapatkan wonderkid AS Monaco, Kylian Mbappe.

"Kami memiliki pemain hebat dan yang ada di pikiran saya dan Zidane setelah memenangi Liga Champions adalah untuk tak melakukan apa-apa dan bertahan dengan tim yang sama," kata Perez.

Bale dibeli Real Madrid pada Agustus 2013 dengan harga 101 juta euro dari Tottenham. Dia masih menjadi rekor pembelian termahal klub sepanjang masa di atas Cristiano Ronaldo (94 juta euro) dan James Rodriguez (75 juta euro).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Gareth Bale adalah seorang pemain bola profesional di klub Real Madrid
    Gareth Bale adalah seorang pemain bola profesional di klub Real Madrid

    Gareth Bale

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Florentino Perez merupakan pebisnis asal Spanyol yang lebih dikenal luas karena menjabat sebagai presiden klub Real Madrid.

    Florentino Perez