Sukses

Top 10 Berita Bola: Duo Manchester Ingin Gembosi Barcelona

Liputan6.com, Jakarta - Kekuatan Barcelona dikabarkan akan semakin terkikis. Setelah mengizinkan Neymar ke Paris Saint-Germain, tiga pemain Barca segera meninggalkan Camp Nou di musim panas ini.

Berita seputar bursa transfer musim panas ini masih menarik perhatian pembaca kanal Bola Liputan6.com. Karena kepindahan Neymar, penikmat sepak bola Eropa jadi penasaran dengan tim-tim raksasa lain yang tengah mengincar pemain berkualitas.

Seperti misalnya duo Manchester. Manchester United serius memburu pemain serbabisa Barcelona, Sergi Roberto. Sedangkan Manchester City, mereka memburu tanda tangan pemain idaman Pep Guardiola, Ivan Rakitic dan Sergio Busquets.

Apa jadinya Barcelona yang digembosi klub-klub raya ini? Berikut penjelasannya dalam deretan 10 berita terpopuler.

1. Duo Manchester Ikutan Gembosi Barcelona

Setelah PSG, kini duo Manchester siap menggebosi Barcelona. Isu yang beredar, ada tiga pemain Los Azulgranas yang sekarang masuk dalam daftar incaran Manchester City dan Manchester United.

Belum hilang kepedihan fans Barcelona setelah Neymar memilih hengkang ke PSG, sekarang kabar tak sedap kembali menerpa. Beberapa pemain andalan Barcelona lainnya hendak diboyong lawan. Selanjutnya baca di sini.

2. Ini Kelebihan Ezechiel N'Douassel, Striker Anyar Persib

Persib Bandung resmi mengontrak Ezechiel N'Douassel. Kapten Timnas Chad tersebut akan memperkuat Maung Bandung di putaran kedua Liga 1 2017.

Saat ini Ezechiel N'Douassel belum lancar berbahasa Inggris, apalagi Bahasa Indonesia. Melalui agennya, Amougou Mathieu, ia menyatakan beberapa hal dalam Bahasa Prancis, bahasa yang dikuasainya, yang lantas diterjemahkan sang agen. Selanjutnya baca di sini.

3. Gagal Podium di MotoGP Ceko, Rossi Anggap Kru Yamaha Lamban

Pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, menuding timnya terlalu lama memberikan izin untuk masuk pit pada MotoGP Ceko, Minggu (6/8/2017). Akibatnya, pembalap yang dijuluki The Doctor itu kehilangan kesempatan dan gagal naik podium di seri tersebut.

Seperti diketahui, balapan di Sirkuit Brno itu berlangsung flag to flag karena cuaca. Marc Marquez menjadi pembalap pertama yang masuk pit untuk mengganti motornya, di akhir lap kedua. Sementara Rossi baru menyusul mengganti motor pada lap kelima. Selanjutnya baca di sini.

1 dari 2 halaman

Berita Populer Lainnya

4. Jafri Sastra Latih Persib, Ini Jawaban Manajemen

5. Klasemen MotoGP 2017: Rossi Masih Mengancam

6. Klasemen MotoGP 2017: Marquez Tinggalkan Pesaing

7. 10 Tahun Bersama, Pemilik Chelsea Bercerai

8. Isco Isyaratkan Bertahan Lebih Lama di Real Madrid

9. 3 Presenter Olahraga Cantik Hebohkan Dunia Maya

10. WAGs Anyar AC Milan Bikin Marah Fans Juventus

Artikel Selanjutnya
Top 10 Berita Bola: MU Masih Berburu 3 Pemain Anyar
Artikel Selanjutnya
Top 10 Berita Bola: Pemenang dan Pecundang di Bursa Transfer