Sukses

Raih Piala Super Eropa, Real Madrid Masih 'Lapar' Trofi

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid berhasil mengalahkan Manchester United (MU) 2-1 di ajang Piala Super Eropa 2017 di Philip II Arena, Skopje, Rabu dini hari WIB (9/8/2017). Ini adalah kali keempat Real Madrid menjuarai Piala Super Eropa menyusul kesuksesan 2002, 2014, dan 2016.

Usai pertandingan, pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane mengatakan tim asuhannya masih lapar gelar. Bahkan, dia berjanji akan lebih banyak lagi trofi yang diraihnya setelah kemenangan di Piala Super Eropa.

"Kami memiliki banyak talenta dan dengan kerja keras kami bisa mencapai hal-hal hebat," kata Zidane. "Kami sangat lapar, kami selalu menginginkan lebih.

Zidane mengatakan, penampilan Real Madrid pada laga itu hampir sempurna. Di babak pertama permainan anak asuhnya cukup fantastis, meski di babak kedua mereka harus sedikit berjuang keras.

"Ada perayaan besar di ruang ganti, itu normal, kami tidak pernah bosan menang," ujarnya.



Zidane bersama timnya sudah mencetak kemenangan ke-66 di semua kompetisi. "Kami tahu bahwa setiap pertandingan akan semakin sulit dan kami akan menghadapi lawan yang sangat baik sepanjang musim ini. Yang pertama datang pada hari Minggu," kata pelatih Real Madrid ini.

1 dari 2 halaman

Kontrak Baru

Selanjutnya, Zidane juga sempat menyanjung penampilan Isco Alarcon. Pemain ini jadi bintang kesuksesan Real Madrid mengalahkan Manchester United pada Piala Super Eropa 2017.

Dia mencetak salah satu gol kemenangan Madrid atas MU. Karena itu, Isco Alarcon terpilih menjadi man of the match.

Zidane berharap manajemen bergerak cepat untuk memperpanjang kontrak anak asuhnya.

"Isco semakin membaik. Dia memiliki gaya unik. Saya kira dia pantas mendapat kontrak baru," kata Zidane, dilansir AS.

Artikel Selanjutnya
Alonso Percaya Real Madrid Mampu Rebut 6 Trofi Musim Ini
Artikel Selanjutnya
Trofi Juara Ramos Vs Ronaldo, Siapa yang Lebih Unggul?