Sukses

Striker Anyar Persib Berpeluang Dimainkan Lawan Arema

Liputan6.com, Jakarta Persib Bandung merekrut striker anyar Ezechiel N'Douassel untuk menghadapi putaran kedua kompetisi Liga 1 Indonesia. Kapten timnas Chad itu dikontrak Persib selama setengah musim.

Ezechiel didatangkan untuk menggantikan posisi Carlton Cole yang didepak manajemen. Ia diharapkan bisa menjawab harapan semua pihak untuk menjadi mesin gol Persib.

Persib memang sangat membutuhkan kontribusi Ezechiel dalam waktu dekat. Pasalnya, mereka tengah mengejar kemenangan demi kemenangan untuk memperbaiki posisi di klasemen Liga 1.

Caretaker pelatih Persib, Herrie Setyawan, langsung mengikutsertakan Ezechiel dalam latihan tim, kemarin. Namun, dia memberikan menu berbeda untuk latihan Ezechiel.



Dia hanya melakukan joging mengelilingi lapangan ditemani fisioterapis, Benidektus Adi Prianto. Ini sengaja diberikan untuk memberikan waktu buat sang pemain beradaptasi, termasuk cuaca.

Menurut Herrie, masih ada dua kali latihan di Bandung agar ia dapat memutuskan Ezechiel perlu dibawa atau tidak dalam lawatan ke Malang dan Palembang.

Persib dijadwalkan akan bertandang ke markas Arema FC pada Sabtu,12 Agustus 2017 mendatang. Di klasemen sementara Persib hanya tertinggal dua poin dari Arema.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadi Perhatian Bobotoh

Kehadiran pemain bernomor punggung 70 ini, saat latihan cukup menyita perhatian bobotoh. Hujan tak menyurutkan mereka untuk melihat pemain anyar Maung Bandung ini.

Ezechiel pun tidak bisa menutupi rasa takjub terhadap antusiasme bobotoh. Memang, sejak dua hari terakhir, dia kebanjiran ucapan selamat dari bobotoh melalui akun media sosial pribadinya.

"Awalnya dia tidak begitu tahu tentang bobotoh. Tapi dari kemarin, sudah ada lebih dari 16 ribu foto dia di Instagram. Jadi untuknya bobotoh luar biasa," kata agen Ezechiel, Amougou Mathieu. *

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.