Sukses

Neymar Bisa Raih Ballon d'Or Jika...

Liputan6.com, Jakarta - Winger Chelsea, Willian, percaya Neymar bisa meraih Ballon d'Or di masa depan. Syaratnya, striker asal Brasil itu harus membawa klub barunya, Paris Saint-Germain (PSG) juara Liga Champions.

PSG telah membeli Neymar dari Barcelona seharga 222 juta euro. Harga tersebut secara otomatis menjadikan Neymar sebagai pemain termahal di planet ini.

"Aku pikir setiap pemain berpikir dengan cara yang berbeda. Aku pikir tidak mudah bagi Neymar untuk membuat keputusan meninggalkan Barcelona dan pergi ke PSG, tapi aku harap Neymar bisa melakukan apa yang telah dia lakukan di Barcelona dan bermain dengan sukacita yang sama di PSG," kata Willian seperti dilansir Soccerway.

"Jka Neymar ingin menjadi yang terbaik di dunia, itu tergantung apakah dia memenangkan gelar di PSG dan juara Liga Champions. Jika dia mendapatkan itu, maka dia akan lebih dekat dengan gelar pemain terbaik di dunia," Willian menambahkan.



Mengenai peluang Ballon d'Or tahun ini, Willian percaya gelar tersebut akan jatuh ke tangan striker Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Meski demikian, bagi Willian, Lionel Messi tetap yang terbaik.

"Messi, Neymar atau Ronaldo? Ketiganya luar biasa, mereka memiliki banyak kualitas dan perbedaan. Aku suka ketiganya, tapi aku pikir Messi akan tetap menjadi yang terbaik di dunia beberapa kali lagi. Cristiano Ronaldo hampir memenangkan satu Ballon d'Or lagi, tapi aku sangat menyukai gaya Messi. Aku suka Neymar, tapi aku juga menyukai Messi," Willian mengakhiri. *

Artikel Selanjutnya
5 Alasan Neymar Tak Akan Jadi Pesaing Ballon D'or
Artikel Selanjutnya
Sacchi: Ronaldo Hebat Berkat Kerja Keras