Sukses

Presiden Real Madrid Tidak Tergiur Melepas Bale

Liputan6.com, Jakarta Presiden Real Madrid, Florentino Perez, enggan melepas Gareth Bale. Dia akan mempertahankan Bale dari godaan tim lain, termasuk Manchester United (MU). 

Pernyataan ini disampaikan Perez setelah Real Madrid mengalahkan MU 2-1 pada Piala Super Eropa di Skopje, Rabu dinihari WIB. Dalam duel ini, Bale tampil sebagai starter. 

Kehadiran Bale di skuat inti Los Blancos sekaligus memupus harapan manajer MU, Jose Mourinho. Sebab sebelumnya, The Special One terang-terangan mengatakan, peluangnya mendapatkan Bale kian besar bila eks pemain Spurs itu tidak masuk rencana Zidane. 

"Setiap kemenangan penting bagi kami, tapi kami akan melangkah selangkah demi selangkah," kata Perez mengomentari hasil laga seperti dilansir dari soccerway.

Perez kembali menegaskan, Bale adalah pemain penting bagi Madrid. Tidak hanya itu, Perez juga menyebut pemain asal Wales itu sebagai salah satu pemain terbaik di dunia.

"Kami memiliki pemain hebat dan ide saya dan juga Zidane setelah memenangkan Liga Champions adalah melakukan apa saja agar tetap bersama tim yang sama." katanya 

Kabar Bale kembali ke Liga Inggris memang kencang berhembus sebelum duel Madrid Vs MU. Rumor ini hadir di tengah berita keinginan Madrid memboyong Kylian Mabppe dari Monaco. Bahkan, Mourinho sempat berbicara secara terbuka kepada pemain berusia 28 tahun itu. *

(Nabila Muniva)

Saksikan video menarik lainnya:

 

 

Artikel Selanjutnya
Tolak Real Madrid, De Gea Pastikan Tetap di MU
Artikel Selanjutnya
Real Madrid Kirim Delegasi ke London Demi Hazard