Sukses

Cafu Dukung Keputusan Neymar Tinggalkan Barcelona

Liputan6.com, Jakarta - Legenda sepak bola Brasil Cafu menilai, tak ada yang aneh dengan keputusan Neymar meninggalkan Barcelona dan pindah ke Paris Saint-Germain. Jika berada di posisi Neymar, Cafu mengaku bakal melakukan hal yang serupa.

PSG telah membeli Neymar dari Barcelona seharga 222 juta euro. Harga tersebut secara otomatis menjadikan Neymar sebagai pemain termahal di planet ini.

"Segala sesuatu yang terjadi dalam hidup Neymar adalah normal. Pemain terbaik di dunia, salah satu bintang terbesar di dunia sepak bola, dia pantas menerima semua yang terjadi dalam hidupnya. Jika di posisinya, saya juga akan pergi ke Paris Saint-Germain, karena ini adalah kesempatan untuk menjadi nomor 1 dan dia akan memiliki kesempatan nyata untuk menjadi pemain terbaik di dunia," kata Cafu seperti dilansir Soccerway.



Saat masih membela Barcelona, Neymar memang selalu berada di bawah bayang-bayang Lionel Messi. Sementara di PSG, ia akan jadi bintang utama.

"PSG membutuhkan idola dan bintang. Neymar sekarang adalah idola itu, bintang itu. PSG tidak pernah memenangkan Liga Champions dan dengan Neymar, mereka memiliki kesempatan untuk melakukan hal tersebut."

"Saya tidak dapat mengerti mengapa ada keributan tentang transfer Neymar. Banyak orang mengatakan bahwa dia adalah tentara bayaran dan melakukannya untuk uang. Tempatkan diri Anda dalam posisinya. Apakah Anda bertahan? Tentu saja tidak," Cafu menambahkan.

Artikel Selanjutnya
Kiper Manchester City Dukung Neymar Pecah Dominasi Messi-Ronaldo
Artikel Selanjutnya
Nyanyian Neymar Soal Petinggi Barcelona