Sukses

Zidane: Ada Banyak Tim yang Bisa Kalahkan Real Madrid

Real Madrid merengkuh trofi Piala Super Eropa usai mengalahkan Manchester United (MU), Rabu (9/8/2017) dini hari di Philip II Arena.

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid baru saja merengkuh trofi Piala Super Eropa usai mengalahkan Manchester United (MU), Rabu (9/8/2017) dini hari di Philip II Arena, Makedonia. Kemenangan itu menegaskan dominasi Madrid dalam beberapa tahun terakhir di Eropa.

Madrid menang berkat gol Casemiro dan Isco. Sementara, satu gol hiburan MU dicetak oleh Romelu Lukaku.

Meski demikian, Pelaith Real Madrid, Zinedine Zidane, yakin masih ada tim yang bisa mengalahkan timnya. "Ada banyak tim yang bisa mengalahkan kami, dan inilah yang terjadi sepanjang musim," kata Zidane.

Trofi Piala super Eropa merupakan trofi ketujuh yang dipersembahkan Zidane sebagai pelatih buat Real Madrid sejak 2016. Rinciannya, Zidane telah meraih 2 trofi Liga Champions, 2 trofi Piala Super Eropa, 2 trofi Piala Dunia Antarklub, dan 1 trofi Liga Spanyol.

Dua dari tujuh trofi tersebut yaitu trofi Liga Champions dan Liga Spanyol dipersembahkan Zidane pada musim lalu. Untuk trofi Liga Champions, menjadi spesial karena Madrid jadi tim pertama yang berhasil mempertahankan gelar juara.

Sementara itu, pada bursa transfer musim panas ini, Real Madrid baru memboyong dua pemain muda, Dani Ceballos dan Theo Hernandez. Di sisi lain, Madrid juga melepas enam pemain antara lain Alvaro Morata dan Pepe.

"Setiap musim berjalan panjang dan sulit, musim ini akan lebih sulit bagi kami. Tapi kami masih punya keinginan untuk meraih trofi," kata Zidane mengakhiri. *

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Zinedine Zidane merupakan eks pemain sekaligus legenda Real Madrid yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Los Blancos
    Zinedine Zidane merupakan eks pemain sekaligus legenda Real Madrid yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Los Blancos

    Zinedine Zidane