Sukses

Zidane: Ada Banyak Tim yang Bisa Kalahkan Real Madrid

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid baru saja merengkuh trofi Piala Super Eropa usai mengalahkan Manchester United (MU), Rabu (9/8/2017) dini hari di Philip II Arena, Makedonia. Kemenangan itu menegaskan dominasi Madrid dalam beberapa tahun terakhir di Eropa.

Madrid menang berkat gol Casemiro dan Isco. Sementara, satu gol hiburan MU dicetak oleh Romelu Lukaku.

Meski demikian, Pelaith Real Madrid, Zinedine Zidane, yakin masih ada tim yang bisa mengalahkan timnya. "Ada banyak tim yang bisa mengalahkan kami, dan inilah yang terjadi sepanjang musim," kata Zidane.

Trofi Piala super Eropa merupakan trofi ketujuh yang dipersembahkan Zidane sebagai pelatih buat Real Madrid sejak 2016. Rinciannya, Zidane telah meraih 2 trofi Liga Champions, 2 trofi Piala Super Eropa, 2 trofi Piala Dunia Antarklub, dan 1 trofi Liga Spanyol.

Dua dari tujuh trofi tersebut yaitu trofi Liga Champions dan Liga Spanyol dipersembahkan Zidane pada musim lalu. Untuk trofi Liga Champions, menjadi spesial karena Madrid jadi tim pertama yang berhasil mempertahankan gelar juara.

Sementara itu, pada bursa transfer musim panas ini, Real Madrid baru memboyong dua pemain muda, Dani Ceballos dan Theo Hernandez. Di sisi lain, Madrid juga melepas enam pemain antara lain Alvaro Morata dan Pepe.

"Setiap musim berjalan panjang dan sulit, musim ini akan lebih sulit bagi kami. Tapi kami masih punya keinginan untuk meraih trofi," kata Zidane mengakhiri. *

Saksikan video menarik di bawah ini:

Artikel Selanjutnya
Pelatih Barcelona: Real Madrid Bisa Dikalahkan
Artikel Selanjutnya
Zidane: Tak Ada Tim B di Real Madrid