Sukses

Bentuk Trio Anyar, Neymar Disebut Tak Akan Rindukan MSN

Liputan6.com, Paris - Eks pemain Paris Saint-Germain (PSG), Alex, meyakini Neymar akan kembali membentuk trisula maut bersama Angel Di Maria dan Edinson Cavani. Situasi itu disinyalir akan membuat Neymar nyaman dan tidak merindukan sosok seperti Lionel Messi dan Luis Suarez.

Barcelona sempat memiliki tiga penyerang papan atas asal Amerika Latin, yakni Luis Suarez, Neymar, dan Lionel Messi. Kolaborasi mereka di lini depan membuat tim Katalan mampu meraih berbagai gelar.

Total 250 gol dari 299 pertandingan di berbagai kompetisi mampu dibukukan ketiga penyerang tersebut. Namun, Neymar memutuskan mengakhiri hubungan manis itu setelah hengkang ke PSG.

"Kita tahu ada pemain-pemain lain dalam skuat yang berjuang untuk meraih tempat utama. Namun, menurut saya, PSG akan memainkan Neymar, Angel Di Maria, dan Edinson Cavani sebagai para penyerang inti," kata Alex.

"Saya tidak ingin menjadi pemain bertahan yang mencoba menghentikan trisula penyerang seperti itu. Mereka akan membuat banyak masalah. Namun, itu akan menjadi hal menakjubkan bagi orang-orang yang ingin menyukai dan ingin melihat sepak bola," tutur Alex.

Neymar melengkapi daftar lini serang PSG yang dihuni Edinson Cavani, Angel Di Maria, Lucas Moura, Julian Draxler, dan Jese Rodriguez. Namun, Unai Emery diprediksi akan memainkan Neymar, Cavani dan Di Maria dalam skema 4-3-3 yang diusungnya. *

 

 

Artikel Selanjutnya
Bartomeu: Jual Neymar, Barcelona Kembali ke Tradisi
Artikel Selanjutnya
Alves Sebut Messi Lebih Hebat Ketimbang Ronaldo