Sukses

Inikah Sinyal Kuat Bintang Dortmund Pindah Barcelona?

Liputan6.com, Dortmund - Ousmane Dembele memberikan sinyal kepindahan ke Barcelona. Striker Borussia Dortmund itu ketahuan menghapus nama tim asal Jerman itu di bio akun Instagramnya.

Seperti dilansir 101 Great Goals, tadinya dalam akun tersebut ada tulisan @bvb #7. Tapi sekarang hanya tinggal tulisan #7 saja yang tersisa.

Diyakini itu merupakan isyarat kepindahan Dembele. Apalagi belakangan dia santer dikaitkan dengan Barcelona.

Bintang muda asal Prancis itu membuat Los Azulgranas kepincut dan berpikir menjadikannya pengganti Neymar yang baru hijrah ke PSG. Malah kabar terakhir, Barcelona sudah mengutus perwakilan untuk bertemu dengan Dortmund.

Kode keras kepergian Dembele pun tak sengaja diberikan rekan setimnya Alexander Isak. Kembali melalui instagram, pemain belia itu mengucapkan salam perpisahan.

Isak mengunggah foto dia dan Dembele sedang bersama-sama melakukan selebrasi. Dia pun menulis caption, "Semoga sukses. Sampai jumpa lagi."

Untuk Dembele, kabarnya Dortmund sudah menetapkan banderol 100 juta euro. Harga yang bisa dipenuhi Barcelona mengingat mereka sebelumnya menerima 222 juta euro hasil penjualan Neymar.

Saksikan video menarik di bawah ini:

 

 

 

Artikel Selanjutnya
5 Pemain Incaran Barcelona yang Ditelikung Real Madrid
Artikel Selanjutnya
Demi Rebut Dembele dari Barcelona, Real Madrid Siap Barter Pemain