Sukses

Top 10 Berita Bola: Kehebatan Striker Baru Persib

Persib akhirnya mendapatkan striker pengganti Carlton Cole.

Liputan6.com, Jakarta - Persib akhirnya mendapatkan striker pengganti Carlton Cole. Tim Maung Bandung merekrut kapten timnas Chad, Ezechiel N'Douassel.

Ezechiel resmi diperkenalkan kemarin. Persib berharap, dia bisa menjadi mesin gol dalam putaran kedua ini.

Kabar dari Persib menjadi sorotan pembaca Kanal Bola Liputan6.com. Berikut Top 10 petang ini:

1. Ini Kelebihan Ezechiel N'Douassel, Striker Anyar Persib

Persib Bandung resmi mengontrak Ezechiel N'Douassel. Kapten Timnas Chad tersebut akan memperkuat Maung Bandung di putaran kedua Liga 1 2017.

Saat ini Ezechiel N'Douassel belum lancar berbahasa Inggris, apalagi Bahasa Indonesia. Melalui agennya, Amougou Mathieu, ia menyatakan beberapa hal dalam Bahasa Prancis, bahasa yang dikuasainya, yang lantas diterjemahkan sang agen.

Baca selengkapnya di sini...

2. Duo Manchester Ikutan Gembosi Barcelona

Setelah PSG, kini duo Manchester siap menggembosi Barcelona. Isu yang beredar, ada tiga pemain Los Azulgranas yang sekarang masuk dalam daftar incaran Manchester City dan Manchester United.

Belum hilang kepedihan fans Barcelona setelah Neymar memilih hengkang ke PSG, sekarang kabar tak sedap kembali menerpa. Beberapa pemain andalan Barcelona lainnya hendak diboyong lawan.

Baca selengkapnya di sini...

3. Klasemen MotoGP 2017: Rossi Masih Mengancam

Marc Marquez saat ini memang masih bertengger di puncak klasemen MotoGP2017. Suksesnya memenangkan MotoGP Ceko, akhir pekan lalu, membuat Marquez mulai menjauhi rival-rivalnya, termasuk Valentino Rossi.

Marquez menambah koleksi poinnya menjadi 154 poin setelah menjadi yang tercepat di Brno. Kini, The Baby Alien unggul 14 poin atas Maverick Vinales yang finis ketiga pada balapan MotoGP Republik Ceko.

Baca selengkapnya di sini...
4. Baru Sehari Bergabung, Striker Anyar Persib Puji Bobotoh
5. MotoGP: Balapan Tanpa Spion, Espargaro Minta Maaf ke Iannone
6. Ini Alasan Persib Beri Kontrak Singkat untuk Ezechiel N'Douassel
7. Carragher: Conte Pergi dari Chelsea Musim Depan
8. Henry Dukung Lacazette Bersinar di Arsenal
9. Ancelotti: Skuat AC Milan Bagus, tapi...
10. Gerrard: MU Calon Kuat Juara Liga Inggris

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini