Sukses

Bale Datang, MU Bakal Juara Liga Inggris

MU termasuk salah satu klub yang berminat merekrut Bale.

Liputan6.com, Manchester- Mantan gelandang Manchester United (MU) Darren Flecther mendukung rencana Setan Merah untuk merekrut bintang Real Madrid Gareth Bale. Fletcher yakin MU akan berjaya jika membeli Bale. 

Isu pembelian Bale oleh MU mencuat dalam sepekan terakhir. Los Blancos konon ingin menjual Bale karena akan merekrut Kylian Mbappe dari AS Monaco.

Manajer MU Jose Mourinho juga sudah mengakui tertarik merekrut Bale. Mourinho mengaku akan bersaing dengan klub lain jika Madrid mau menjual pemain Wales tersebut.

Rumor kedatangan Bale ke Old Trafford menarik perhatian Fletcher. Pria Skotlandia itu menilai MU wajib membeli Bale karena bisa membantu membawa klub jadi juara Liga Inggris lagi.

"Itu akan menempatkan MU di atas sana. Tidak hanya mereka akan menjadi favorit, tetapi orang akan mengharapkan gelar," ujar Fletcher kepada talkSPORT.

"Jika Bale bisa sehat selama satu musim penuh dan MU bisa merekrutnya, secara pribadi saya pikir itu akan menancapkan mereka menjadi favorit untuk mendapatkan gelar juara," tegas Fletcher.

Bila MU merekrut Bale, pengeluaran mereka di musim panas ini bisa membengkak lebih dari 300 juta euro. MU saat ini sudah mendatangkan tiga pemain baru yakni, Victor Lindelof, Romelu Lukaku dan Nemanja Matic.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Gareth Bale adalah seorang pemain bola profesional di klub Real Madrid
    Gareth Bale adalah seorang pemain bola profesional di klub Real Madrid

    Gareth Bale