Sukses

Persiapan Hadapi Musim Baru, Chelsea Masih Butuh Pemain Anyar

Chelsea melepas satu pemain pentingnya, yaitu Nemanja Matic yang hijrah ke Manchester United.

Liputan6.com, Jakarta - Chelsea terus mempersiapkan timnya untuk menghadapi musim baru Liga Inggris. Salah satu upaya mereka adalah merekrut pemain anyar.

Chelsea telah merekrut tiga pemain anyar pada bursa transfer musim panas 2017, yakni Alvaro Morata, Tiemoue Bakayoko, dan Antonio Rudiger.

Namun, menurut manajer Chelsea, Antonio Conte menilai klubnya masih membutuhkan satu pemain baru agar dapat bersaing dalam perburuan gelar juara Premier League 2017-2018.

Chelsea melepas satu pemain pentingnya, yaitu Nemanja Matic yang hijrah ke Manchester United.

"Iya, tentu saja (masih membutuhkan pemain baru). Liga ini tidak mudah. Enam klub sangat kuat dan Anda harus mempersiapkannya dengan sangat baik," ujar Antonio Conte.

"Saya berharap bisa meningkatkan skuat. Bursa transfer belum selesai. Kami ingin lebih kompetitif dan kami ingin bersaing memperebutkan gelar juara lagi. Klub tahu prioritas yang saya inginkan," eks pelatih Juventus itu menambahkan.

Chelsea berstatus sebagai juara bertahan setelah berhasil meraih trofi Premier League 2016-2017. Ini pun menjadi keberhasilan pertama Conte sebagai manajer The Blues.

"Ini (mempertahankan gelar) tidak akan mudah. Ini adalah tantangan yang sangat bagus bagi kami. Namun, kami akan bekerja keras menggapai hal tersebut," kata Antonio Conte.

Chelsea diberitakan terancam kehilangan Diego Costa, yang dikabarkan ingin hijrah dari Stamford Bridge. Namun, Conte menilai, penyerang Spanyol tersebut akan tetap bertahan di London.

"Cara saya berpikir mengenai Costa tetap sama (akan tetap bertahan di Chelsea). Menurut saya, hal tersebut sangat jelas dan tidak penting untuk diulangi lagi," tutur Antonio Conte. *

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.