Sukses

Setelah Neymar, PSG Ingin Pecahkan Rekor Transfer Kiper

Liputan6.com, Barcelona - PSG belum berhenti ingin menghamburkan uang. Sudah menebus Neymar dari Barcelona dengan harga 222 juta euro, mereka kembali akan mencatat angka transfer luar biasa buat seorang kiper.

Jan Oblak dari Atletico Madrid yang menjadi sasaran. PSG kebetulan memang membutuhkan penjaga gawang tangguh setelah performa Kevin Trapp dan Alphonse Areola dinilai kurang memuaskan.

100 juta euro adalah dana yang dibutuhkan PSG untuk menebus Oblak sesuai klausul pelepasan. Itu bakalan menjadi rekor transfer bagi seorang penjaga gawang, setelah sebelumnya status pemain termahal dicatat atas nama Gianluigi Buffon dengan nilai transfer 57 juta euro pada 2001 lalu.

Menurut AS, untuk membahas rencana memboyong Oblak, Presiden Klub, Nasser Al Khelaifi, yang turun langsung melobi Atletico. Dia dijadwalkan menggelar pertemuan dengan manajemen Los Colchoneros di Paris akhir pekan nanti.

Buat Atletico, ini menjadi situasi yang amat rumit. Jika PSG benar berani membayar tebusan untuk Oblak, mereka tidak bisa menolak dan harus siap kehilangan salah satu pemain terbaiknya.

Lebih parahnya lagi, Atletico pun tidak bisa langsung mencari pengganti pemain asal Slovenia itu. Sebab, mereka masih harus menjalani embargo pembelian pemain yang dijatuhkan FIFA, sampai Januari tahun depan. *

Saksikan video menarik di bawah ini:

Artikel Selanjutnya
Stoke City Datangkan Eks Pemain Real Madrid
Artikel Selanjutnya
Ferdinand Heran MU Tidak Berusaha Rekrut Neymar