Sukses

Menawar Berlebihan, Barcelona Gagal Gaet Bek Sociedad

Liputan6.com, Barcelona - Barcelona seperti mempersulit diri sendiri di bursa transfer. Punya peluang menggaet bek Real Sociedad, Inigo Martinez, tapi mereka masih bertingkah dengan coba melobi sang pemilik agar mau menurunkan harga jual.

Sebelumnya Barcelona santer diberitakan sudah mencapai kesepakatan pribadi dengan Martinez. Jadi, kepindahan palang pintu pertahanan itu tinggal menunggu restu La Real.

Menurut laporan, Barcelona awalnya berpikir untuk langsung menebus sesuai klausul pelepasan, 32 juta euro. Namun, belakangan mereka berbalik arah.

Demi menghemat biaya, mereka malah mencoba menawar Martinez. Padahal dari awal sang pemilik sudah memberikan pernyataan keras tidak akan menjual pemain 26 tahun itu.

"Kami tidak punya niat memfasilitasi kepindahan Martinez. Kami tidak ingin menjual pemain tersebut," kata Direktur Olahraga, Real Sociedad, Loren Juarros.

Dari sana harusnya Barcelona paham, bahwa satu-satunya jalan mendapatkan Martinez adalah dengan mengaktifkan klausul pelepasan. Sayangnya itu urung dilakukan. Mereka malah menawar tak kurang dari 25 juta euro.

Bicara soal uang, Barcelona diketahui tengah memiliki dana melimpah hasil penjualan Neymar ke PSG, sebesar 222 juta euro. Namun memang, Presiden Barcelona, Josep Bartomeu, mengatakan uang itu tidak akan dihabiskan seluruhnya karena untuk investasi. *

Saksikan video menarik di bawah ini:

Artikel Selanjutnya
Inter Milan Tertarik Boyong Bek Atletico Madrid
Artikel Selanjutnya
Real Madrid Tertawakan Usaha Barcelona Gaet Coutinho