Sukses

Juventus Ganggu Rencana Transfer AC Milan

Juventus siap menyalip pemain incaran AC Milan di musim panas ini.

Liputan6.com, Turin- Usaha AC Milan mendapatkan gelandang berbakat Bayern Munchen Renato Sanches bakal semakin berat. Juventus ikut bersaing mendapatkan jasa pemain muda asal Portugal tersebut. 

Milan sudah mengincar Renato sejak bulan lalu. I Rossoneri sudah mendekati agen Renato, Jorge Mendes. Namun mereka belum berhasil mencapai kata sepakat.

Kini Milan akan mendapat saingan dari Juventus. I Bianconeri siap menyalip Milan karena butuh tambahan pemain tengah baru setelah melepas Mario Lemina.

Juventus membutuhkan tambahan satu gelandang pekerja keras lagi sebelum bursa transfer ditutup. Awalnya mereka mengincar Emre Can (Liverpool) dan Steven Nzonzi (Sevilla). Tapi kedua pemain tersebut sulit didapat.

Renato sendiri telah mendeklarasikan ingin pindah kliub musim panas ini. Dia kecewa tak jadi pilihan utama musim lalu. Nasib Renato akan semakin suram musim depan karena Munchen baru merekrut gelandang baru, Corentin Tolisso.

Selain Juventus dan AC Milan, eks pemain Benfica itu kabarnya juga masuk dalam radar Chelsea. The Blues akan mengejar Renato jika gagal mendapatkan pemain Leicester City Danny Drinkwater.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.

    AC Milan

  • Renato Sanches adalah pemain sepak bola Profesional asal Portugal yang bermain di klub Bayern Munchen
    Renato Sanches adalah pemain sepak bola Profesional asal Portugal yang bermain di klub Bayern Munchen

    Renato Sanches