Sukses

Wenger Sebut PSG Sedang Gencar Buru Mbappe

Belakangan ini PSG gencar diisukan akan merekrut Sanchez.

Liputan6.com, London - Arsene Wenger percaya PSG sedang tidak memburu striker Arsenal, Alexis Sanchez. Itu sebabnya ia percaya posisi Sanchez masih aman bersama The Gunners.

Belakangan ini PSG gencar diisukan akan merekrut Sanchez. Mereka ingin menduetkannya di lini tengah dengan rekan Sanchez di timnas Chile, Arturo Vidal.

Terlebih Wenger punya hubungan baik dengan Presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi. Sehingga transfer Sanchez ke PSG bisa terwujud.

"Jika Anda membaca koran Prancis maka isinya PSG sedang memburu Kylian Mbappe. Itu target terakhir mereka," kata Wenger seperti dilansir Evening Standard.

"Lagipula sudah lama sekali saya tidak berbincang dengan Nasser. Dia mungkin sedang sibuk menyelesaikan transfer Neymar," ujarnya menambahkan.

Menariknya, Arsenal sendiri juga sudah lama mengincar Mbappe. Namun selain PSG, mereka juga harus bersaing dengan Barcelona dan Real Madrid.

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    PSG

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Alexis Sánchez adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal
    Alexis Sánchez adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal

    Alexis Sanchez