Sukses

NBA: Rookie Mavericks Sejajar dengan Stephen Curry

Pemain baru Mavericks ini meneken kontrak dengan perusahaan apparel yang juga mengontraki Curry.

Liputan6.com, Los Angeles- Penampilan gemilang rookie Dallas Mavericks Dennis Smith Jr selama NBA Summer League membuatnya berhasil mendapat kontrak sepatu. Smith Jr dikontrak oleh perusahaan apparel Under Armour.  

Seperti diberitakan ESPN, Smith Jr mendapat bayaran enam juta USD untuk tiga tahun mendatang. Per musimnya, Smith Jr akan memperoleh dua juta USD dari Under Armour.

Dengan dikontrak Under Armour, Smith Jr kini sejajar dengan bintang NBA Stephen Curry. Pemain Golden State Warriors itu merupakan icon Under Armour sejak beberapa tahun lalu.

Selain Smith Jr, Under Armour juga mengontrak rookie Josh Jackson asal Phoenix Suns. Pemain NBA lain yang memakai sepatu buatan Under Armour adalah Seth Curry, Kent Bazemore, Emmanuel Mudiay, Brandon Jennings, Patty Mills, dan Greivis Vasquez.

Sementara pemain-pemain rookie di NBA 2017/2018 lainnya seperti Markelle Fultz, Jayson Tatum, De’Aaron Fox, Jonathan Isaac dan Lauri Markannen telah meneken kontrak kerjasama dengan Nike.

Yang mengambil langkah berbeda adalah point guard Los Angeles Lakers Lonzo Ball. Dia memiliki mengeluarkan sepatu rancangannya sendiri di bawah payung Big Baller Brand yang dimiliki keluarga besarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.