Sukses

Darmian Takkan Tinggalkan MU Musim Panas Ini

Darmian akan berjuang mendapatkan tempat di tim utama MU.

Liputan6.com, Manchester- Bek kanan Manchester United (MU) Matteo Darmian memastikan tdak akan pindah klub di bursa transfer musim panas ini. Darmian masih bahagia bermain bersama Setan Merah.

Darmian sepanjang bursa transfer musim panas ini santer dikabarkan akan kembali ke negarnaya Italia. Eks pemain Torino itu dibidik oleh Juventus dan Inter Milan.

Juve dan Inter melirik Darmian karena di MU tak selalu jadi pilihan utama manajer Jose Mourinho. Meski masih harus berjuang jadi starter, Darmian rupanya tak berpikir untuk berganti klub musim panas ini.

"Tidak pernah ada yang konkret, jadi tidak ada gunanya membicarakan bursa transfer. Saya melihat diri saya di Manchester United, saya bahagia di sini," ujar Darmian seperti dilansir Sportsmole.

Manajer MU Jose Mourinho sendiri sangat menyukai Darmian. Pasalnya Darmian bisa bermain di berbagai posisi. Selain bek kanan, Darmian juga piawai dimainkan sebagai bek kiri dan gelandang bertahan.

Darmian akan berjuang keras agar musim depan sering dimainkan Mourinho sebagai starter. "Dalam momen-momen sulit, saya selalu bekerja keras dan mencoba mengambil setiap kesempatan yang saya miliki," tegas Darmian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Matteo Darmian adalah pemain sepak bola Profesional asal Itali yang sekarang membela Manchester United
    Matteo Darmian adalah pemain sepak bola Profesional asal Itali yang sekarang membela Manchester United

    Matteo Darmian

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

Video Terkini