Sukses

Persebaya Ngotot Menang di Kandang Persepam Madura

Liputan6.com, Surabaya - Persebaya Surabaya tidak ingin bermain imbang, apalagi kehilangan poin, saat melawan tuan rumah Persepam Madura Utama dalam lanjutan Grup 5 Liga 2 2017. Laga ini akan digelar di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Madura, Kamis (10/8/2017).

Persebaya ingin menjaga posisi di puncak klasemen. Tim Bajol Ijo kini mengantongi 21 poin dari 10 pertandingan, unggul dua angka dari Martapura FC yang menempari peringkat dua. Sedangkan Persepam di peringkat tujuh dengan 10 poin.

"Semua tim pasti inginkan kemenangan, sama halnya dengan kami saat ini, ingin tampilkan yang terbaik, yakni kemenangan untuk penonton, khususnya Bonek," ujar Manajer Persebaya Chairul Basalamah Rabu (9/8/2017) sore.

Selain itu, Basalamah juga mengajak semua tim di Liga 2 untuk memberikan tontonan yang menarik buat para pecinta sepak bola di seluruh Tanah Air. "Sebagai tim profesional, kami mengajak semua tim yang ada di Liga 2 untuk memberikan tontonan yang pantas buat masyarakat, khususnya suporter di Stadion. Mereka datang, membeli tiket, dan pulang membawa kesan yang baik untuk suporter," imbuh pria tambun ini.

Saat ditanya kepastian memainkan pemain baru Persebaya, manajer berwajah Timur Tengah ini menyerahkan sepenuhnya pada Coach Green Force, Angel Alfredo Vera. "Untuk Imbiri sudah diturunkan di beberapa pertandingan sebelumnya," ucapnya.

"Namun, untuk Ricky Kayame dan Nerius Alom saya serahkan sepenuhnya di coach Alfredo, karena dia yang lebih paham dengan keadaan tim."

Artikel Selanjutnya
Jadwal Liga 1, Siaran Langsung Pekan Ini
Artikel Selanjutnya
Prediksi Persija Vs PSM: Ajang Balas Dendam