Sukses

Debut Neymar Bersama PSG Mungkin Tertunda Lagi

Neymar kemungkinan harus menunggu lebih lama untuk debut di PSG.

Liputan6.com, Paris- Fans Paris Saint Germain (PSG) nampaknya harus menunggu lebih lama lagi untuk menyaksikan debut Neymar. Pria Brasil itu kemungkinan belum bisa main melawan Guingamp akhir pekan nanti. 

Neymar membuat heboh bursa transfer musim panas 2017. Pemain 25 tahun itu dibeli PSG dengan memecahkan rekor transfer termahal di dunia senilai 222 juta euro.

Neymar mengalahkan rekor transfer milik Paul Pogba yang dibeli Manchester United dari Juventus tahun lalu. Barcelona terpaksa merelakan Neymar karena PSG menebus klausul pelepasannya.

Awalnya PSG berniat memainkan Neymar di laga pembuka Ligue 1 musim 2017-2018 melawan Amiens akhir pekan kemarin. Namun dokumen transfer belum rampung sehingga Neymar batal turun.

BBC Sport melaporkan LFP rupanya masih belum menerima dokumen kepindahan Neymar hingga Rabu (9/8/2017). LFP sudah melaporkan kepada FIFA keterlambatan ini.

Jika dokumen tersebut masih belum diserahkan kepada LFP pada Kamis malam maka Neymar tidak akan bisa debut melawan Guingamp.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    PSG

  • Paris Saint-Germain adalah sebuah klub sepak bola asal Jerman
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    Paris Saint-Germain

  • Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.
    Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.

    Neymar Jr