Sukses

Mantan Striker MU Berubah Jadi Robot

Liputan6.com, Manchester - Rehat dari dunia sepak bola tidak membuat mantan striker Manchester United (MU) tak berhenti berkreativitas. Striker 35 tahun itu memilih mengubah diri menjadi robot.

Akun Instagram Zlatan Ibrahimovic memperlihatkan, sang bomber memilih menjadi robot virtual. Aksen suaranya berubah bak di film-film bertema robot; berat dan penuh provokasi.

Bagi penggemar Zlatan Ibrahimovic, Anda tak perlu lagi 'kesepian'. Sebaliknya, Anda bisa 'memainkan' Zlatan Ibrahimovic dalam dunia virtual alias layar permainan.

"Saya katakan, tak ada lagi tantangan dan musuh yang tersisa. Namun, semua itu akan datang lagi ketika mereka datang sebagai permainan baru, aturan baru dan musuh baru. Seseorang yang saya sangat tahu, hari ini, seluruh dunia akan tahu...hanya ada satu Zlatan," ucap Ibrahimovic.

 

On this day the universe will know: there is only one Zlatan #zlatanlegends #isbitgames

Sebuah kiriman dibagikan oleh IAmZlatan (@iamzlatanibrahimovic) pada

Rangkaian kalimat tersebut menjadi bagian dari pembuka permainan baru yang menjadikan Zlatan Ibrahimovic sebagai aktor utama. Permainan karya ISBIT Games tersebut diberi label 'Zlatan Legends'.

Sayang, belum ada detail terkait apa saja yang ada di dalam permainan virtual tersebut. Satu yang pasti, Ibrahimovic mengenakan kostum layaknya superhero dari film-film Hollywood. Ornamen merah menjadi lebih dominan, meski baru terlihat dari sisi yang menempel di kepala dan bahu.

Permainan 'Zlatan Legends' akan meluncur di pasaran pada 17 Agustus 2017. Pengembang permainan tersebut, ISBIT Games mendeskripsikan permainan tersebut sebagai peningkat adrenalin, cepat dan memberi hiburan anyar.

Bagi Zlatan Ibrahimovic, lini bisnis barunya tersebut menjadi kesibukan di tengah masa penyembuhan akibat cedera. Ibrahimovic dilepas Manchester United pada akhir musim lalu. Selama berkostum raksasa Inggris tersebut, Ibrahimovic mencetak 28 gol pada musim perdana.

Namun, Manajer Manchester United, Jose Mourinho mengakui kubu The Red Devils masih membuka pintu lebar-lebar jika Zlatan Ibrahimovic ingin kembali.

Sumber: Instagram, Mirror

 

Artikel Selanjutnya
Bomber MU Bisa Ikuti Jejak Thierry Henry
Artikel Selanjutnya
Gelandang MU Kangen Rooney