Sukses

Timnas Indonesia U-22 Dapat Kabar Buruk di Hari Kedua TC

Liputan6.com, Karawaci - Ravi Murdianto dan Evan Dimas Darmono terpaksa tidak mengikuti penuh sesi latihan hari kedua timnas Indonesia U-22. Ravi terpaksa berhenti di sesi kedua, sementara Evan di awal sesi keempat.

Latihan timnas berlangsung di lapangan Sekolah Pelita Harapan (SPH), Karawaci, Tangerang, Rabu (9/8/2017) sore. Latihan dipimpin langsung oleh pelatih kepala, Luis Milla.

Pada sesi pertama, 23 pemain melakukan pemanasan. Satu pemain yakni Bagas Adi berlatih terpisah lantaran masih dibekap cedera. Bek Arema itu cedera saat membantu timnas berlaga di kualifikasi Piala Asia U-23 beberapa waktu lalu.

Latihan berlanjut di sesi kedua yang bermaterikan operan-operan pendek. Sementara, para kiper termasuk Ravi Murdianto berlatih bersama pelatih kiper, Eduardo Perez.

Pantauan Liputan6.com, saat berlatih inilah, Ravi mendapat cedera pada jari tangan kanannya. Alhasil, ia pun terpaksa berhenti dan hanya menyaksikan rekan-rekannya berlatih dari tribun penonton.

Usai Ravi, giliran Evan yang terpaksa berhenti. Gelandang Bhayangkara FC itu mendapat cedera saat tim baru akan memulai sesi keempat. Sesi keempat sendiri adalah sesi latih tanding.

Latihan timnas Indonesia selesai pada pukul 18:00 WIB. Timnas masih akan menjalani pemusatan latihan hingga Jumat akhir pekan ini sebelum bertolak ke Malaysia untuk berlaga di cabang sepak bola SEA Games 2017 di Kuala Lumpur.

Dari 25 pemain, hanya 20 pemain yang nantinya akan didaftarkan pelatih asal Spanyol itu ke SEA Games 2017. Pengumuman nama 20 pemain itu mungkin akan dilakukan pada Jumat (11/8/2017) sebelum Timnas U-22 bertolak ke Malaysia.

Timnas Indonesia U-22 berada di Grup B bersama dengan Thailand, Vietnam, Kamboja, dan Timor Leste.

Saksikan video menarik di bawah ini:

 

Artikel Selanjutnya
Piala AFF U-18: Myanmar Sudah Lama Pantau Timnas Indonesia U-19
Artikel Selanjutnya
Indra Sjafri Pelajari Myanmar, Timnas Indonesia U-19 Siap Tempur