Sukses

Mor Makin Dekat Bergabung Inter Milan

Liputan6.com, Milan - Tanda-tanda Emre Mor bergabung ke Inter Milan semakin jelas. Wonderkid asal Turki itu tidak mengikuti sesi foto bersama Borussia Dortmund.

Borussia Dortmund melaksanakan sesi foto tim pada Rabu (9/8/2017). Pada sesi tersebut tidak terlihat sosok Emre Mor. Pihak Dortmund pun memberi konfirmasi kalau Mor masih berdiskusi dengan Inter Milan.

"Emre Mor tidak mengikuti sesi foto tim karena sudah mendapat izin untuk bernegosiasi terkait masa depannya," tulis Dortmund pada akun Twitter resmi klub.

Inter Milan diyakini akan mengamankan jasa Emre Mor pada musim panas ini. Bintang muda asal Turki tersebut akan didatangkan dengan status pinjaman dan opsi pembelian pada akhir musim 2017-18.

Nerazzurri wajib membayar sebesar 15 juta euro (Rp 234,79 miliar) apabila ingin menebus kepemilikan Emre Mor dari Borussia Dortmund pada 2018 mendatang.

Pada musim 2016-17, Emre Mor hanya mencatatkan 19 penampilan untuk Borussia Dortmund. Kesempatan yang minim membuat sang pemain membuka peluang untuk hijrah ke Inter Milan.

Sumber: Football Italia

Saksikan video menarik di bawah ini:

Artikel Selanjutnya
Batal Pindah, Gelandang Argentina Ingin Masuk Skuat AC Milan
Artikel Selanjutnya
Inter Senang Bisa Pertahankan Perisic dari Godaan MU