Sukses

Morata Starter di Pekan Perdana Liga Inggris

Morata akan dipertimbangkan turun sejak menit awal.

 

Liputan6.com, London- Manajer Chelsea Antonio Conte membuka peluang untuk langsung menurunkan penyerang baru Alvaro Morata sebagai starter pada pekan perdana Liga Inggris, akhir pekan nanti. 

Morata dibeli Chelsea dari Real Madrid bulan lalu dengan nilai transfer mencapai 60 juta pound. Eks pemain Juventus itu disiapkan jadi pengganti Diego Costa yang berselisih dengan Conte.

Karena baru bergabung sebentar, pemuda 24 tahun itu belum diturunkan Conte sebagai starter saat Chelsea kalah adu penalti dari Arsenal di Community Shield akhir pekan lalu.

Saat itu Morata masuk di menit 74 dan gagal mencetak gol pada adu penalti sehingga Chelsea takluk.

Meski tampil mengecewakan di laga kontra Arsenal, Conte tertarik memberikan kesempatan kepada Morata main sejak menit awal ketika Chelsea bersua Burnley, Sabtu (12/8/2017). Conte puas dengan perkembangan Morata.

"Morata pemain yang sangat bagus, masih muda dan meski baru 24 tahun sudah banyak pengalaman," puji Conte seperti dilansir Sky Sports.

"Dia sekarang perlu bermain secara teratur, pemain ini sangat saya percaya, dia mulai mengerti gagasan sepakbola kita, dia bisa menjadi pilihan, mungkin akan menjadi starter pada hari Sabtu."

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.