Sukses

Bek Barcelona Akui Telah Berdamai dengan Neymar

Liputan6.com, Barcelona - Nelson Semedo mengaku tak punya dendam lagi dengan pemain termahal dunia, Neymar. Bek Barcelona itu mengaku sudah berdamai dengan Neymar yang akhirnya pindah ke PSG.

Semedo dan Neymar berkelahi ketika menjalani sesi latihan bersama El Barca di Universitas Barry, Miami, Florida, Amerika Serikat (AS) pada 27 Juli 2017.Cekcok keduanya terjadi setelah terlibat perebutan bola.

Beruntung perselisihan keduanya tak berlangsung lama, karena dilerai oleh pemain Blaugrana. Meski begitu, Neymar terlihat kesal. Dia pun melepaskan rompi latihan dan memutuskan untuk meninggalkan pusat latihan Barcelona.

"Perselisihan dengan Neymar bukan masalah. Itu hal normal dalam latihan. Kami berlatih sangat intens dan hal tersebut bisa terjadi," Semedo menjelaskan.

"Sekarang semuanya sudah selesai, semuanya berjalan baik dan saya berharap yang terbaik untuknya. Apakah saya dan Neymar berdamai? Ya," lanjut pemain asal Portugal tersebut.

Perkelahian tersebut menjadi indikasi jika Neymar sudah tak betah berada di Barcelona. Pemain 25 tahun itu pun akhirnya angkat kaki dari Los Cules dan melanjutkan kariernya bersama Paris Saint-Germain, dengan banderol 222 juta euro (Rp 3,5 triliun) pada 3 Agustus 2017.

Sumber: Sport

Saksikan video menarik di bawah ini:

Artikel Selanjutnya
Alves Sebut Messi Lebih Hebat Ketimbang Ronaldo
Artikel Selanjutnya
Presiden Barcelona Sempot Neymar