Sukses

Chelsea Jajaki Peluang Gaet Gelandang Everton

Chelsea harus bersaing melawan Tottenham Hotspur untuk mendapatkan jasa Barkley.

Jakarta - Chelsea menjajaki kemungkinan merekrut gelandang Everton, Ross Barkley. Klub London Barat itu dikabarkan segera mengajukan proposal.

Masa depan Ross Barkley bersama Everton hampir dipastikan berakhir. Keengganan sang pemain untuk menandatangani kontrak anyar bersama The Toffees membuat Ronald Koeman berang.

Manajer asal Belanda tersebut memasukkan nama Barkley dalam daftar hitam. Situasi ini coba dimanfaatkan oleh beberapa klub Premier League, termasuk Chelsea.

Rencana Chelsea untuk megamankan jasa Barkley mulai mendapat titik terang setelah Everton disebut mau melepas dengan harga 25 juta poundsterling (Rp 433,56 miliar).

Manajer Chelsea, Antonio Conte, dikabarkan masih membutuhkan tiga pemain baru untuk mengisi posisi bek sayap, gelandang dan penyerang.

Ross Barkley dianggap sebagai pemain yang tepat untuk Chelsea karena bisa menjalani peran sebagai gelandang dan penyerang.

Namun, Chelsea harus bersaing dengan Tottenham Hotspur yang juga ingin mengamankan jasa Barkley. The Lilywhites berada dalam posisi yang lebih unggul karena berani menjanjikan kesempatan tampil reguler untuknya.

Sumber: Telegraph

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.