Sukses

Jelang Ultah Arema, Pamer Trofi Sampai Kembang Tujuh Rupa

Liputan6.com, Malang - Rentetan kegiatan menjelang ulang tahun Arema FC sudah mulai nampak di beberapa hari terakhir ini. Dimulai dari hari Senin (7/8/2017) lalu, Kantor Arema dijalan Kertanegara mulai ramai didatangi Aremania. Kedatangan mereka dikarenakan ingin berfoto bersama trofi yang pernah diraih tim kelahiran 1987 ini.

Manajemen dan Media Officer Arema memang sengaja memamerkan trofi untuk bisa dinikmati Aremania dan masyarakat Malang pada khususnya dihari ulang tahun ke 30 ini. Selain itu juga bisa dijadikan pembelajaran sejarah bagi Aremania licek (Kecil, Red.) bahwa tim sepakbola di Kotanya pernah banyak meraih penghargaan.

"Saya senang melihat antusias Aremania yag hadir ke kantor untuk berfoto bersama trofi yang kita display di halaman kantor, malah tak sedikit dari mereka yang membawa anak istrinya," ujar Media Officer Arema, Sudarmaji.

Selain itu, kejadian yang sedikit tak biasa terjadi di Rabu (9/8/2017) kemarin, nampak ada wadah berisikan kembang tujuh rupa yang tersaji didekat meja display piala, sementara dua orang bernama Silu Susila dan Ali sibuk memanjatkan doa dan membasuh piala yang ada dengan handuk kecil.

"Saya dan teman saya memang spontanitas membersihkan piala yang ada, sayang kalau terus menerus terkena debu. Selain itu kita juga niat untuk meruwat supaya hal-hal positif bisa terus datang kepada Arema," ujar Silu kepada Liputa6.com.

Sementara itu, di tiap sudut Kota Malang pun, sudah mulai nampak banyaknya spanduk-spanduk bertuliskan ulang tahun dan suport kepada Arema dengan harapan mampu membawa kembali juara di musim ini.

Puncak ultah Arema akan tersaji saat menjamu Persib Bandung, Sabtu (12/8/2017) di Stadion Kanjuruhan. Selain pertandingan, Aremania juga akan diberikan hiburan lainnya.

Saksikan video menarik di bawah ini:

Artikel Selanjutnya
PHOTO: Kegembiraan Pemain Real Madrid Raih Juara Piala Super Spanyol 2017
Artikel Selanjutnya
Top 10 Berita Bola: Atlet Cantik Timnas Voli Pamer Tato di Dada