Sukses

Top 10 Berita Bola: Striker Anyar Persib Siap Main Lawan Arema

Liputan6.com, Jakarta - Striker anyar [Persib ](http://bola.liputan6.com/read/2477313/zidane-beberkan-penyebab-kekalahan-madrid-dari-wolfsburg?source=search "")Bandung, Ezechiel N'Douassel dikabarkan sudah siap merumput di Liga1. Debut pemain asal Chad ini diperkirakan bakal terjadi saat Persib tandang ke markas Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Sabtu (12/8/2017).

Ezechiel diharapkan menjadi solusi buat mandulnya lini serang Persib pada paruh pertama kompetisi lalu. Setelah Sergio van Dijk dibebat cedera panjang, Persib praktis tak punya striker.

Apalagi Persib tak bisa mempercayakan lini serang kepada pemain Marquee Player, Carlton Cole yang baru saja diputus kontrak. Kabar ini menjadi berita paling populer di kanal bola Liputan6.com pagi ini.

Berikut 10 berita paling populer di kanal bola Liputan6.com pagi ini:

1. Striker Anyar Persib Berpeluang Dimainkan Lawan Arema

 Persib Bandung merekrut striker anyar Ezechiel N'Douassel untuk menghadapi putaran kedua kompetisi Liga 1 Indonesia. Kapten timnas Chad itu dikontrak Persib selama setengah musim.

Ezechiel didatangkan untuk menggantikan posisi Carlton Cole yang didepak manajemen. Ia diharapkan bisa menjawab harapan semua pihak untuk menjadi mesin gol Persib.

Persib memang sangat membutuhkan kontribusi Ezechiel dalam waktu dekat. Pasalnya, mereka tengah mengejar kemenangan demi kemenangan untuk memperbaiki posisi di klasemen Liga 1. Selengkapnya baca soal Ezechiel di sini.



2. Wasit Asing Laga Persib Beri Masukan untuk Liga 1

 Wasit asing yang memimpin laga Persib vs PS TNI pada akhir pekan lalu, Shaun Robert Evans, memberi masukan kepada wasit nasional yang memimpin Liga 1. Ini terjadi saat diskusi antara wasit asing dan wasit nasional digelar PSSI pada Selasa (8/8/2017).

Diskusi ini dihadiri keenam wasit asing, yakni Shaun Robert Evans, George Lakrindis, Wilson Brown yang berasal dari Australia, Shekerbekov Rysbek, Skopintsev Artem, dan Salybaev Eldiiar dari Kyrgystan. Selain itu, hadir lima wasit nasional, yakni A R Salasa, Mustafa Umarella, Hadiyana, MAdung, dan M Syamsuri, plus Deputi Sekjen PSSI Marco Gracia Paulo, Kepala Departemen Teknis PSSI Danurwindo, dan Kepala Departemen Wasit PSSI Ngadiman Asri. Selengkapnya baca soal wasit asing di sini.

3. Juventus Lupakan 2 Pemain Prancis demi Gelandang Liverpool

 Juventus mulai fokus mengejar gelandang yang mereka butuhkan. Dari sejumlah nama yang diincar, pilihan I Bianconeri kini mengerucut pada satu sosok, yakni gelandang Liverpool, Emre Can.

Semula, Juventus mengejar gelandang kawakan Paris Saint-Germain Blaise Matuidi dan gelandang Sevilla Steven N’Zonzi. Namun, Gazetta dello Sport mengklaim juara Liga Serie A Italia dalam enam musim terakhir itu mulai melupakan kedua pemain Prancis tersebut demi dapat fokus memburu Can. Selengkapnya baca soal Liverpool di sini.


1 dari 2 halaman

Berita Populer Lainnya:

4. Fakta Menarik Real Madrid Juara Piala Super Eropa

5. Ezechiel Datang, Persib Tutup Pintu untuk Pemain Baru

6. Zidane Beberkan Jurus Jitu Jinakkan MU di Piala Super Eropa

7. Kepindahan Pemain MU ini ke Real Madrid Tinggal Tunggu Waktu

8. Jadwal Liga Inggris, Siaran Langsung Akhir Pekan Ini

9. Jelang Lawan Timnas Indonesia U-22, 3 Pemain Thailand Cedera

10. Zidane: Ada Banyak Tim yang Bisa Kalahkan Real Madrid

Artikel Selanjutnya
Ingin Bangkit, Persegres Bawa 2 Pemain Asing Baru Lawan Persib
Artikel Selanjutnya
Vujovic Ungkap Kerasnya Laga Arema Vs Persib