Sukses

Modric Absen Lawan Barcelona di Piala Super Spanyol

Liputan6.com, Madrid - Fans Real Madrid pasti dibuat bingung dengan bakal absennya Luka Modric di leg pertama Piala Super Spanyol melawan tuan rumah Barcelona, Senin (14/8/2017). Modric harus menepi dari laga yang cukup prestisius ini karena kesalahan tiga tahun lalu.

Ya, fans Real Madrid boleh jadi bingung dengan absennya Modric kali ini. Soalnya, Modric tak bermasalah dengan cedera karena tampil penuh saat melawan Manchester United (MU) di Piala Super Eropa.

Namun, itu bukan menjadi masalah Modric. Dia mendapatkan sanksi satu kali larangan tampil karena diusir wasit di menit ke-89 pada Piala Super Spanyol 2014 melawan Atletico Madrid.

Sanksi baru bisa berlaku tiga tahun kemudian karena Madrid tak pernah tampil di Piala Super Spanyol pada dua tahun terakhir. Karena itu, dia bakal absen di leg pertama yang berlangsung di Camp Nou.

Meski begitu, Modric bisa kembali tampil pada leg kedua di Stadion Bernabeu. Tanpa Modric, pelatih Madrid Zinedine Zidane mungkin bakal menurunkan Mateo Kovacic atau Dani Ceballos.

Pelatih asal Prancis itu sudah terbiasa untuk merotasi pemain Madrid. Kekuatan klub berjuluk Los Blancos ini cukup merata. Ini dibuktikan musim lalu, saat Madrid rengkuh dua gelar, yaitu La Liga dan Liga Champions.

Apakah Real Madrid bisa atasi Barcelona di leg pertama Piala Super Spanyol nanti?

Artikel Selanjutnya
Usai Dihajar Real Madrid, Barcelona Terancam Kehilangan Suarez
Artikel Selanjutnya
6 Fakta Menarik Kemenangan Real Madrid di Piala Super Spanyol