Sukses

Rahasia Kolasinac Langsung Padu Bersama Arsenal

Kolasinac bergabung dengan Arsenal dengan gratis musim panas ini.

Liputan6.com, London - Sead Kolasinac mengungkapkan rahasianya bisa langsung tampil baik bersama Arsenal. Pemain dengan julukan Hulk dari Bosnia itu menyanjung peran Granit Xhaka.

Kolasinac bergabung dengan Arsenal dengan gratis musim panas ini. Pasalnya, kontraknya di Schalke tak diperpanjang.

Pindah ke negara berbeda membuat beberapa pemain kesulitan langsung memberikan performa maksimal. Namun Kolasinac berbeda dan menjadi pahlawan Arsenal dalam laga Community Shield akhir pekan lalu.

"Semuanya menjadi mudah karena banyak pemain berbahasa Jerman di sini. Seluruh tim juga membantu saya beradaptasi," kata Kolasinac seperti dilansir Evening Standard.

"Yang pertama menyampaikan pesan singkat adalah Xhaka. Sungguh menyenangkan karena dia memberitahu dimana harus tinggal atau makan di mana saat malam hari."

Kolasinac menjadi satu dari dua pemain yang direkrut Arsenal musim ini. Satu pemain lainnya adalah Alexandre Lacazette.

Saksikan video menarik berikut ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Sead Kolasinac