Sukses

Chelsea Ikut Perburuan Dapatkan Bek Valencia

Selain Chelsea, Joao Cancelo juga diminati Juventus dan Tottenham Hotspur.

Liputan6.com, London - Chelsea masih belum puas dengan perekrutan pemain anyar mereka musim panas ini. Fullback Valencia, Joao Cancelo, kini masuk dalam daftar beli The Blues.

Seperti dilansir El Mundo Deportivo, Chelsea membutuhkan pemain baru di lini pertahanan. Sebelumnya, klub asal London Barat ini sudah mendatangkan Antonio Rudiger dari AS Roma.

Namun, manajer Chelsea, Antonio Conte, berhasrat menambah pemain di sisi pertahanan. Cancelo pemain yang sangat berpeluang hijrah dari Valencia musim panas ini.

Pemain berusia 23 tahun itu jelas ingin peningkatan dalam kariernya. Selain Chelsea, Juventus dan Tottenham Hotspur sudah lebih dulu mengincar Cancelo.



Harga bek timnas Portugal ini diperkirakan mencapai 25 juta euro. Namun, karena banyaknya peminat, nilai jual Cancelo diprediksi akan lebih mahal.

Valencia memboyong Cancelo dari Benfica pada 2015 dengan harga 15 juta euro. Cancelo telah membuat 73 penampilan di kompetisi La Liga bersama Los Che.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.