Sukses

Mulai Tajam, Maitimo Tak Tersaingi Kehadiran Striker Baru Persib

Liputan6.com, Bandung - Raphael Maitimo beberapa kali dipercaya Persib Bandung turun sebagai penyerang. Maitimo bahkan mencetak dua gol ke gawang PS TNI pada lanjutan kompetisi Liga 1 2017 akhir pekan lalu.

Pemain naturalisasi asal Belanda ini total telah mencetak empat gol sejauh Liga 1 2017 bergulir. Ketika ia mulai tajam, Persib kemudian memboyong striker anyar, Ezechiel N'Douassel.

Namun, Maitimo merasa tidak tersaingi dengan kehadiran pemain asal Chad tersebut. Menurut mantan pemain Feyenoord ini, N'Douassel bisa menjadi angin segar bagi Maung Bandung.

"Selamat datang Ezechiel, saya sebagai pemain pasti menerima kehadirannya. Dia pemain bagus," kata Maitimo, seperti dilansir situs resmi Persib.



Lini depan Persib menjadi sorotan, karena dua striker sebelumnya, Sergio van Dijk dan Carlton Cole tidak memenuhi ekspektasi. Cole sudah dilepas Persib, sedangkan Van Dijk sibuk berkutat dengan pemulihan cedera.

Maitimo berharap Persib lebih produktif dengan kehadiran N'Douassel di lini depan. Pemain berusia 33 tahun ini juga tidak masalah bila akhirnya dikembalikan posisinya sebagai gelandang, meski ia kapan pun siap dimainkan menjadi penyerang.

"Semoga dia bisa bantu tim ini di putaran kedua dan enjoy bersama Persib," ungkap Maitimo.

Artikel Selanjutnya
Persib Tak Khawatirkan Hadirnya Emral Abus
Artikel Selanjutnya
Vujovic Ungkap Kerasnya Laga Arema Vs Persib