Sukses

Melunak, Gabigol Semakin Dekat ke Pintu Keluar Inter Milan

Liputan6.com, Milan - Sikap pemain Inter Milan, Gabriel Barbosa mulai melunak. Peluangnya meninggalkan Nerazzurri kian terbuka setelah dikabarkan bersedia dipinjamkan ke Sporting Lisbon. 

Nasib Barbosa bersama Inter memang tak jelas sejak didatangkan dari Santos musim panas tahun lalu. Ia tak pernah sekalipun diturunkan sebagai starter karena kalah bersaing dengan striker Inter Milan lainnya. Bahkan, musim lalu ia hanya tampil 10 kali sebagai pemain cadangan dengan total 183 menit bermain dan mencetak satu gol.


Padahal, Inter membeli Barbosa dengan harga yang cukup mahal, yakni 29,5 juta euro. I Nerazzuri tertarik merekrutnya karena bermain gemilang bersama Santos. Penyerang Brasil itu mampu mencetak 24 gol dan 12 assist dalam 83 penampilan untuk Santos.

Semula, saat Inter mendatangkan Luciano Spalletti sebagai pelatih baru, nasib Barbosa diperkirakan akan lebih baik. Namun kenyataannya tidak berubah. Sepanjang masa pramusim, Barbosa tetap lebih banyak memanaskan bangku cadangan Inter Milan.

"Saya bisa lihat di pertandingan di mana ia bermain. Seorang pemain harus memberikan jawaban, seperti halnya pemain-pemain lainnya,” kata Spalletti beberapa waktu lalu.

Inter Milan pun membuka pintu bagi kepergian striker berjuluk Gabigol itu. Dilansir FCInterNews.it, sejumlah klub seperti  Las Palmas, Tottenham Hotspurs, dan Corinthians bahkan tertarik menggunakan jasanya. Namun Gabigol menolak. 

 

Gabigol baru melunak setelah mendapat tawaran dari Sporting Lisbon. Meski belum mengajukan proposal resmi kepada Inter Milan, perwakilan Gabigol dikabarkan telah melakukan negosiasi dengan tim asal Portugal tersebut. Di klub barunya nanti, Sporting Lisbon, Gabigol diharapkan mendapat kesempatan bertanding lebig banyak. 

(Abul Muamar)

Liha juga video menarik lainnya:

Artikel Selanjutnya
Inter Milan Tertarik Boyong Bek Atletico Madrid
Artikel Selanjutnya
Tinggalkan Inter Milan, Gabigol Merapat ke Benfica