Sukses

Mustahil Liverpool Pertahankan Coutinho dari Kejaran Barcelona

Barcelona sudah mengajukan tawaran sebesar 72 juta pound sterling (sekitar Rp1,13 triliun) untuk Coutinho. Namun, angka ini ditolak Livepool

Liputan6.com, Liverpool - Mantan striker Liverpool Craig Bellamy mengaku yakin, Philippe Coutinho akan meninggalkan The Reds dan bergabung dengan Barcelona. Menurut Bellamy, klub raksasa seperti Azulgrana tak bisa ditolak.

Barcelona sedang mencari pengganti Neymar. Salah satu nama yang mereka incar adalah Coutinho.

Azulgrana sudah mengajukan tawaran sebesar 72 juta pound sterling (sekitar Rp1,13 triliun) untuk Coutinho. Namun, angka ini ditolak Livepool.

"Liverpool akan tetap pada pendiriannya. Tapi ini masih awal bursa transfer, dan berapa lama mereka bisa bertahan? Tidak ada fans Liverpool yang ingin mendengarnya, semua orang menganggap tim mereka adalah yang terbesar, dan itu benar, tapi kita bicara Barcelona. Jika mereka datang menelepon, sangat sulit bagi pemain untuk menolak," kata Bellamy kepada Sky Sports.

Coutinho musim lalu mengantar The Reds finis di peringkat ke-4 Premier League. Pemain asal Brasil itu juga menyumbangkan 13 gol di Liga Inggris. Barcelona pun naksir berat dengannya.



"Ini adalah Coutinho, yang memiliki kesempatan untuk bermain dengan Lionel Messi, pemain terbaik dunia, dan pergi ke salah satu klub terbaik di sepak bola. Bagaimana Anda bisa melihat matanya dan mengatakan kepadanya bahwa ini bukan peningkatan dan dia tidak pantas mendapatkan kesempatan ini?"

"Ini adalah perbedaannya. Dengan Liverpool, Anda memiliki kesempatan untuk berkompetisi di Liga Champions, sementara bersama Barcelona, Anda punya kesempatan untuk memenangkannya. Hampir tidak mungkin untuk menolak mereka," Bellamy menambahkan. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Philippe Coutinho Correia adalah pesepak bola profesional yang saat ini memperkuat Aston Villa dan Tim Nasional Brasil
    Philippe Coutinho Correia adalah pesepak bola profesional yang saat ini memperkuat Aston Villa dan Tim Nasional Brasil

    Philippe Coutinho

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona